Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Astra Group Area Kalteng Sumbang Sembako Dan APK Nelalui Pemkab Kobar


KOBAR (wartamerdeka.info) - Astra Group area Kalteng menyumbang  alat pelindung kesehatan (APK) dan sembako lewat pemerintah daerah Korawaringin Barat (Kobar) untuk disalurkan kepada warga masyarakat Kobar.

"Ini merupakan salah satu program Nurani Astra Berbagi Untuk Negeri," ungkap Triyanto selaku CDAM area Kalteng, hari ini (7/7/2020).

Bantuan sembako dan alat pelindung kesehatan diserahkan secara simbolis  oleh CDAM area Kalteng Triyanto, didampingi oleh empat orang petinggi Astra  yaitu M Hayatum Ridwan CDO,GSDI GSYM dan GSPP.Kusartono CDO GSIP dan AMR  kemudian Suryono Wardhani CDO SINP dan PBNA. Bantuan  langsung diterima oleh Bupati Kobar HJ Nurhidayah dan didampingi beberapa  Asisten dan kadis sosial.

Triyanto  menjelaskan, pihaknya juga mentaati anjuran pemerintah daerah, untuk melaksanakan  protokol kesehatan.

Triyanto mengungkapkan, semua tim dokter dan paramedis  juga turut menyampaikan sosialisasi terkait pencegahan covid 19 kepada karyawannya.

Bantuan yang disalurkan oleh pihak perkebunan kelapa sawit PT Astra Grup kepada pemerintah daerah Kotawaringin Barat berupa beras 400 Zak kemasan 5 kilo,  supermi  70 dus, dan masker berjumlah  1000 pcs.

Bupati Kobar menerima langsung penyerahan bantuan Nurani Astra Berbagi Untuk Negeri khususnya di wialyah kabupaten Kotawaringin Barat.

Bupati mengatakan, Kobar saat ini sudah memasuki kondisi new normal. Berbagai aktivitas masyarakat yang sudah mulai berjalan dengan kondisi baru, seperti bermasker dan sebagainya, sesuai protokol kesehatan yang ditetapkan  pemerintah.

Bupati juga menghimbau kepada masyarakat Kobar untuk mengikuti anjuran protokol kesehatan. Karena covid 19 tidak tahu kapan berahirnya.

Ditegaskan oleh Bupati Kobar, dalam memutus mata rantai penyebaran pandemi covid 19 kuncinya  hanya satu yaitu disiplin  masyarakat.

"Bagaimana kita menerapkan protokol kesehatan, terutama untuk membentengi diri dengan selalu mengunakan masker ,
pola bersih hidup sehat serta sering sering  mencuci tangan," ucap bupati pada wartawan. (Taufik Hidayat)

Posting Komentar untuk "Astra Group Area Kalteng Sumbang Sembako Dan APK Nelalui Pemkab Kobar"