Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Babinsa Harapan Jaya Dampingi Kegiatan Walikota Bekasi Monitoring Kedisiplinan Warganya Di Masa New Normal


BEKASI (wartamerdeka.info) -  Koptu M.Nur selaku Babinsa Harapan Jaya Koramil 03/Telukpucung Kodim 0507/Bekasi mendampingi kegiatan Walikota Bekasi Dr. Rahmat Effendi dalam rangka Monitoring Kedisiplinan Warganya Di Masa New Normal.

Dalam kunjungannya, Walikota Bekasi memastikan bahwa warganya patuh atau tidaknya untuk menggunakan masker, sebagai cegah covid-19 untuk dirinya sendiri. Kali ini monitoring dilaksanakan di Pasar Harapan Jaya Kel. Harapan Jaya Kec. Bekasi Utara Kota Bekasi, Senin (21/09/2020)

Menurut Koptu Mat Nur, masih saja ada warga yang enggan atau pura pura lupa untuk menggunakan masker, padahal itu untuk keamanan dirinya darin penyebaran virus covid-19z.

Kegiatan ini turut diikuti oleh Kabid Gakda Satpol PP Kota Bekasi (Bapak Saut Hutajulu, S.E., M.Si), Camat Bekasi Utara (Bpk. Zalaludin, S.I.P.), Lurah Kel. Harapan Jaya (Bapak H. Deddy Suparjan, S.H.), Babinsa Harapan Jaya (Sertu A. Yajid dan Koptu Mat Nur), Babinkamtibmas (Aiptu Karnoto), Sekkel Harapan Jaya (Ibu Isma Yusliyanti, S.E.), Kepala Unit Pasar Harapan Jaya (Bpk. Martono).

Selama pelaksanaan kunjungan Walikota Bekasi kegiatan berjalan dengan aman dan tertib. (Rosidi)

Posting Komentar untuk "Babinsa Harapan Jaya Dampingi Kegiatan Walikota Bekasi Monitoring Kedisiplinan Warganya Di Masa New Normal"