Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Akhir Pekan, Masyarakat Jayapura Padati Pondok Natal Satgas Yonif MR 413 Kostrad


JAYAPURA (wartamerdeka.info) - Pondok Natal Pos Kotis Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad dipadati Masyarakat Kota Jayapura yang hendak mengunjungi PLBN (Pos Lintas Batas Negara) Skouw dalam menghabiskan akhir pekan di Penghujung liburan sekolah dan kerja.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 413 Kostrad Mayor Inf Anggun Wuriyanto, S.H., M.Han. dalam konfirmasinya di Pos Kotis Skouw Distrik Muara Tami Kota Jayapura, Papua, Minggu (03/01/2021).

Mayor Anggun mengatakan, begitu banyak masyarakat yang datang dan ingin berfoto di Pondok Natal Satgas Yonif MR 413 Kostrad. "Hal tersebut tidak terlepas dari suasana Natal dan Tahun Baru yang baru saja berlangsung, sehingga sebelum mengunjungi PLBN, mereka menyempatkan foto dengan Prajurit Satgas Yonif MR 413 Kostrad di Pondok Natal," ucapnya.

Sebagaimana telah diketahui bahwa PLBN Skouw saat ini merupakan salah satu Ikon dan menjadi kebanggaan warga Kota Jayapura, dimana desain bangunan dan suasana alamnya menarik warga Kota untuk datang ke 'Batas Negara' sebagai destinasi untuk sekedar mengabadikan momen berlatar belakang tulisan Skouw.

Dengan letak Pos Kotis Satgas Yonif MR 413 Kostrad yang hanya berjarak 250 Meter dari PLBN, membuat anggota Satgas turut membantu dalam menjaga stabilitas keamanan PLBN. Walaupun pengunjung begitu banyak berdatangan, namun Satgas Yonif MR 413 Kostrad dan petugas Security PLBN tetap ketat menerapkan protokol kesehatan dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19.

Sementara itu, Karina (26) salah satu pengunjung mengungkapkan bahwa ia kagum dengan pondok yang telah dibangun oleh Satgas Yonif MR 413 Kostrad. "Abang dorang hebat bisa buat pondok secantik ini seperti di kota-kota. Saya sangat senang berfoto dengan anak-anak. Selamat Natal dan Tahun baru buat abang semua," katanya sambil bergembira. (A)

Posting Komentar untuk "Akhir Pekan, Masyarakat Jayapura Padati Pondok Natal Satgas Yonif MR 413 Kostrad"