Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


 

Soal Rencana Pembangunan Stadion, Komisi III DPRD Barru Konsultasi Ke Dispora Sulsel

BARRU (wartamerdeka.info) - Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barru melakukan kunjungan konsultasi ke Dinas Kepemudaan dan Olah Raga Propinsi Sulawesi Selatan, Jumat (12/3/2021) siang. 

Rombongan dipimpin Ketua Komisi III DPRD Barru, Drs. Syamsuddin Muhiddin. M. Si didampingi Sekretaris Komisi, Rusdi Cara,  diterima Sekretaris Dispora Riswan, S. Sos. MM. Turut hadir mendampingi Komisi III,  Kepala Dinas Kepemudaan dan Olah Raga Kabupaten Barru, Drs.  M. Anwar,  M. Si.

Ketua Komisi III DPRD Bařru usai pertemuan menjelaskan, kunjungannya ke Dispora Provinsi Sulawesi Selatan adalah konsultasi terkait rencana pembangunan Stadion "Ramang" dan meminta petunjuk sekaligus dukungan kemungkinan bantuan sharing anggaran APBD Provinsi Tahun Anggaran 2022.

"Komisi III melakukan konsultasi terkait kemungkinan adanya bantuan dana sharing rencana pembangunan stadion olah raga di kabupaten Barru," jelas Syamsuddin

Menurut Syamsuddin,  Dispora Provinsi Sulsel menyambut baik kunjungan Komisi III DPRD Barru, bahkan bersedia membantu  dan menyarakankan untuk melakukan kunjungan kerja ke DPRD Provinsi dan Kunjungan Kerja Ke Komisi 1O DPR. RI. 

Sekretaris Komisi III, Rusdi Cara menambahkan, selain melengkapi dokumen yang menjadi kekurangan dari percanaan Pembangunan GOR tersebút, dan berharap sharing dana APBD Provinsi dan APBN juga dimungkinkan lewat investor dengan sistem kontrak kerjasama. 

Ditambahkan, pertemuan konsultasi tersebut sebagai bagian dari pertemuan serupa yang dilaksanakan Komisi III DPRD Barru dengan Kementerian Pemuda dan Olah Raga pekan lalu. (SM) 

Posting Komentar untuk "Soal Rencana Pembangunan Stadion, Komisi III DPRD Barru Konsultasi Ke Dispora Sulsel"