Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Tiga Matra TNI, AD - AL - AU Terlibat Program TMMD Ke-110 TA 2021 Kodim 0509/Kabupaten Bekasi

BEKASI (wartamerdeka.info) - Tentara Nasional Indonesia (TNI) bahu membahu dan gotong royong dan saling melengkapi untuk melaksanakan kegiatan pembangunan Posyandu dan jalan lingkungan yang berlokasi diwilayah Teritorial Koramil 06/Setu Kodim 0509/Kab Bekasi. Tepatnya di Kampung Ciloa RT 001/04 Desa Kertarahayu kecamatan Setu Kabupaten Bekasi, Kamis (4/03/2021).

Diketahui, ada beberapa unsur Satgas TMMD Ke 110 diantaranya TNI Angkatan Darat  melibatkan unsur Satkowil Jajaran Kodim 0509/Kab Bekasi,Yonif Mekanik 202/TM,Yon Armed 7/GA; TNI Angkatan Laut dari Koarmabar; TNI Angkatan Udara dari dinas personil Halim Perdana Kusuma.

Menurut Serma Taufik dari TNI AU Dinas Personil LANUD Halim Perdanakusuma (Danru TMMD TNI AU), bahwa sesuai perintah TNI AU hadir untuk ikut berpartisipasi mensukseskan TMMD Di Kampung Ciloa RT 001/04 Desa Kertarahayu, kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi. 

Sesuai perintah surat tugas dari Angkatan Udara, ada sekitar 10 personil yang ikut serta dalam Satgas TMMD Ke 110 di Kp Cisaat Desa  Kertarahayu Kecamatan Setu Kab Bekasi Jabar.

Satgas TMMD mendapat arahan untuk beristirahat dan menetap selama Program TMMD di sini.

"Kami diarahkan untuk menetap di rumah ibadah bersama rekan TNI lainnya, adapun sesuai Sprint waktu kami berada di lokasi mulai tanggal 1 maret sampai dengan 1 April 2021, sekitar 1 bulan kami berada," ujarnya.

"Demi tugas dari limpinan dan manat Negara kami disini merasa bangga bahagia dan penuh semangat," ujar Serma Taufik. (Tio) 

Posting Komentar untuk "Tiga Matra TNI, AD - AL - AU Terlibat Program TMMD Ke-110 TA 2021 Kodim 0509/Kabupaten Bekasi"