Kasus Covid Nol, Kampung Tangguh Jaya Ditreskrimsus PMJ Siap Bangkitkan Perekonomian Warga

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Setelah 6 bulan bergulat dengan kasus Covid yang tinggi, akhirnya Kampung Tangguh Jaya RW 08 Kalibata yang didukung oleh Ditreskrimsus dari Polda Metro Jaya bisa bernafas lega, saat ini tidak ada lagi kasus Covid di RW 08. Warga sudah dapat melaksanakan kegiatan perekonomian dan keagamaan seperti biasa, walaupun tetap mematuhi protokol kesehatan 5 M.

Hari ini , Kasubdit, Kanit dan Panit meninjau posko Kampung Tangguh Jaya yang berlokasi di Jalan Kalibata Timur RT 10/08 samping Kantor Kelurahan Kalibata. Kedatangannya tentu beda, kali ini akan membantu menghidupkan kembali perekonomian warga yang masih terpapar. Senin (18/10/2021).

Kerjasama dengan PTSP Kelurahan Kalibata , KTJ RW 08 hanya membantu warga di bidang perijinan, menurut Kasubdit Indag , Edward mengatakan.kami akan mengaktifkan kembali perekonomian warga di Kalibata setelah sekian lama terpapar perekonomiannya karena covid19.

”Kami akan membantu warga untuk mengaktifkan kembali perekonomian warga dengan membantu perijinan usaha warga Kalibata” ungkapnya

“Nantinya warga di RW 08 Kalibata akan dibantu oleh anggota KTJ dalam memfasilitasi perijinan, sehingga memudahkan Warganya” papar Kasubdit Indag, Edward .

Petugas PTSP Kalibata yang di wakilkan oleh Hairun mengapresiasi, kegiatan yang akan dilaksanakan oleh KTJ RW 08 yang di bantu oleh Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

“PTSP Kalibata siap melayani dan bekerja sama dengan pihak KTJ RW 08, dalam rangka membantu perijinan umkm’ ” ucapnya.

”Syarat untuk mendapatkan perijinan hanya KTP dan isi Formulir, lalu cek lokasi, dalam waktu 1 jam Ijin selesai” papar Hairun.

Kedepannya KTJ Ditreskrimsus Polda Metro Jaya akan terus memantau kegiatan pemulihan ekonomi di Kelurahan Kalibata. (Ulis)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama