Kab Gorontalo Kini Punya Lintasan Lari Jogging Track


KAB GORONTALO (wartamerdeka.info) - Pemerintah Kabupaten Gorontalo kini sudah miliki fasilitas lintasan lari (Jogging Track) di Sport Center limboto Gelanggang Olah Raga ( GOR) David-Tonny. 

Tak hanya itu, lokasi yang disediakan untuk melakukan aktifitas olah raga bagi masyarakat itu akan tersedia juga fasilitas Fitness outdoor, lapangan Volly Ball, lapangan takraw, panjat tebing dan skeetboord dan fasilitas ini sementara berjalan pembangunannya. 

Hal ini disampaikan Kepala Bidang Olah Raga Disporapar, Chandra Tangahu, Jumat (31/12/2021). 

Ia mengatakan, fasilitas lain ada pemasangan lampu -lampu. Bahkan, kedepan pengembangan lokasi itu direncanakan lapangan akan diganti dengan rumput sintesis

"Fasilitas Fitness outdoor, lapamgan Volly,lapangan takraw, panjat tebing dan skateboord sementara berlanjut pembangunannya,"kata Chandra.

Alumnus IPDN Jatinagur itu menambahkan, Sebelumnya pada Tahun 2019, Pemerintah Kabupaten Gorontalo juga membangun lintasan balap Sirkuit Sang Profesor yang berlokasi di Bumi Perkemahan Kelurahan Bonohulawa.

Kata dia lagi, keberlanjutan peningaktan dan pengembangan fasilitas sirkuit sang Profesor saat ini sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas lainnya.

"Peningkatan fasiltas sirkuit lainnya berupa, lampu penerangan PJU sudah terpasang. Ada juga tribun terbuka dan tertutup juga sementara kurang menunggu perampungan termasuk pembangunan pedok dan pagar keliling," ujarnya. 

Tak hanya fasilitas itu, Pemerintah Kabupaten juga menyediakan tempat ibadah berupa musholah.

Posting Komentar untuk "Kab Gorontalo Kini Punya Lintasan Lari Jogging Track"