Polres Jakbar Berkolaborasi Dengan Mahasiswa Bagikan 200 Paket Sembako Ke Warga Terdampak Kenaikan BBM

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Peduli masyarakat kecil akan naiknya harga BBM, Polres Metro Jakarta Barat melaksanakan Bakti Sosial dengan membagikan sebanyak 200 paket sembako kepada masyarakat menengah ke bawah yang ada di kawasan Pesing Kedoya Jakarta Barat, Sabtu (10/9/2022).

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Pasma Royce mengatakan dalam bakti sosial pihaknya menyediakan 200 kantung beras yang masing masing kantung tersebut berisikan 10 Kg Beras.

“Hari ini kita kegiatan bakti sosial membagikan beras dan bahan pokok kepada masyarakat, yang merasakan kesulitan akibat naiknya harga BBM” ujar Pasma dikonfirmasi, Sabtu (10/9/2022).

Pasma mengatakan dalam kegiatan ini juga pihaknya menggandeng pihak mahasiswa Jakarta Barat untuk memberikan santunan kepada masyarakat kurang mampu. 

“Tidak hanya polisi, kita juga gandeng adik adik mahasiwa dalam bakti sosial ini” ujarnya.  

Selain di kawasan Pesing, Pasma katakan bakti sosial yang dilaksanakan Polres Metro Jakarta Barat juga ada di kawasan Jati Pulo Palmerah.

“Jadi ada dua lokasi yang mana dilaksanakan bakti sosial ini untuk mengurangi beban masyarakat kita akibat naiknya harga BBM” ujarnya.

Sementara itu, salah seorang ibu rumah tangga, Sulastri (54) warga Pesing Jakarta Barat mengaku sangat senang  dengan sembako beras 10 KG yang diberikan Polres Metro Jakarta Barat kepada dirinya.

Sulastri mengatakan naiknya harga BBM membuat semua bahan pokok yang ada di pasar Pesing mengalami kenaikan harga.

“Gara gara BBM kan harga harga (bahan pokok) dipasar naik semua, dengan adanya bantuan beras dari polisi ini saya sangat tertolong, saya sangat berterima kasih kepada Polres Metro Jakarta Barat,” ujarnya. (A)

Posting Komentar untuk "Polres Jakbar Berkolaborasi Dengan Mahasiswa Bagikan 200 Paket Sembako Ke Warga Terdampak Kenaikan BBM"