Kakimal Lampung Bagikan Tali Asih Dan Bingkisan Kepada Anak Yatim Piatu

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Pemukiman Angkatan Laut (Kimal) Lampung melaksanakan berbagai kegiatan dalam merayakan hari ulang tahun kimal yang ke-56 tahun. 

Kali ini, pihak Kimal Lampung mengadakan kegiatan berbagi tali asih santunan untuk  anak yatim yang berlangsung di aula setempat. Rabu (2/11/2022).

Dalam acara tersebut dibuka langsung oleh Kepala Kimal (Kakimal) Lampung Letkol Marinir Herman Sobli, dan dihadiri oleh peserta Bhakti sosial anak yatim berjumlah 40 orng yang terdiri dari masyarakat sekitar markas kimal. 

Letkol Marinir Herman Sobli mengatakan diadakannya kegiatan ini merupakan suatu keperdulian TNI kepada masyarakat dengan tujuan mampu meningkatkan sinergi serta keberadaan TNI dapat dirasakan langsung oleh rakyat.

"Kegiatan hari ini masih dalam rangkaian peringatan HUT Kimal yang ke 56 tahun, kita memberikan santunan kepada anak yatim yang berada di sekitar kimal, semoga dalam kegiatan ini bisa bemanfa'at buat anak-anak dan bisa mengurangi beban mereka," ucap Kakimal.

Ia menambahkan, rangkaian kegiatan lainnya masih berlangsung, seperti turnamen sepak bola, beberapa hari kedepan akan dilaksanakan kontes bonsai dan lomba menembak dengan senapan angin serta tennis meja. 

Sementara itu, Bagas Kurniawan salah satu dari anak yatim yang hadir, ia mengucapkan banyak- terima kasih kepada kimal lampung yang sudah memberikannya tali asih dan beberapa hadiah bingkisan.  "Semoga TNI AL makin mencintai dan dicintai rakyat dengan memberikan pengabdian terbaik, untuk negara kesatuan republik Indonesia," pungkasnya.(yoke)

Posting Komentar untuk "Kakimal Lampung Bagikan Tali Asih Dan Bingkisan Kepada Anak Yatim Piatu"