Profil Mia Muspiroh Caleg Milenia PPP Dapil 6


TANGERANG (wartamerdeka.info) - Bursa calon legislatif DPRD Kabupaten Tangerang  pada pemilu 2024 bakal makin ramai. Sederet caleg milenial akan tampil dan bersaing bersama tokoh tokoh politik lainnya yang lebih senior.


Salah satu caleg debutan adalah Mia Muspiroh.MPD. Sarjana S1 UIN Syarif Hidayatullah Ciputat ini  tidak tanggung-tanggung, meski termasuk pemain baru dia akan tampil di kancah pemilihan anggota DPRD Kabupaten Tangerang.


Mia mengaku, akan berjuang keras demi mendapatkan kursi di DPRD Kabupaten Tangerang Dalam pemilu legislatif nanti,dia akan maju dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).


Untuk bisa menembus kursi DPRD Kabupaten Tangerang  gadis kelahiran 6 Agustus 1994 ini mengungkap telah melakukan berbagai persiapan. Tidak hanya dari internal partai, sejumlah relawan eksternal partai juga sudah dibentuk untuk mendulang suara.


"Terjun di dunia politik untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memperjuangkan hak rakyat khususnya di bidang peran wanita. Berjuang bersama rakyat dan untuk rakyat,”pungkas Wakil Ketua Bidang Perempuan dan Anak DPC PPP Kabupaten Tangerang.

(Hanafi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama