Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


MCT Siap Menghadapi Even Ultah Semen Gresik Tuban


Keterangan Foto : Team Fun Bike KUD Minatani Brondong atau Minatani Cycle Team (MCT) Pantura Lamongan ketika berpose bersama sehabis latihan rutin di areal Indahmas Garden Nursery Lamongan.
LAMONGAN-Jauh sebelum pemerintah mencanangkan gerakan bersepeda atau bersepeda santai, sebagian besar karyawan KUD Minatani kecamatan Brondong Lamongan Jatim telah memulai gerakan tersebut. Setidaknya, itu disampaikan sekretaris MCT Brondong Lamongan, Wartono. Menurut dia, selain sebagai bagian dari kegiatan rutin mingguan, dibentuknya perkumpulan bersepeda setidaknya akan lebih membangun keguyuban diantara karyawan koperasi.
“Meski secara formal MCT baru terbentuk pada akhir 2005 kemarin, namun sesungguhnya kegiatan seperti ini sudah jauh melampaui tahun terbentuknya,” ujar Mas War, Sabtu (30/10/2010).
Selain sebagai kegiatan rutin, MCT juga tak pernah absen pada even-even perlombaan sepeda santai (Fun Bike), diantaranya dalam rangka Hari jadi Lamongan, Hari Jadi Tuban atau even lain mulai dari Mojokerto hingga Bojonegoro.
“Besok pada 7 Nopember ini, kami juga akan mengikuti even lomba fun bike yang diselenggarakan oleh PT Semen Gresik yang ada di Tuban, dalam rangka Ultah perusahaan itu,” lanjut Wartono.
Sementara ketua MCT H. Darwoto saat membriefing anggotanya ketika akan menghadapi even di Semen Gresik berharap stamina dan kekompakan harus benar-benar dijaga, sebab pengalaman selama ini kekompakan dan stamina menjadi kunci kuatnya kebersamaan dan keberhasilan.
“Kami menghimbau teman-teman yang tergabung dalam MCT agar lebih mengedepankan kebersamaan dan kekompakan, dalam menghadapi even Ultah SG tersebut, “ kata Darwoto. (Mas)