KPU MESUJI ADAKAN KEGIATAN SOSIALISASI KE PONDOK PESANTREN ROUDHOTUL ISTIQOMAH PANCA JAYA


MESUJI (wartamerdeka) - Santriwan dan santriwati Pondok Pesantren merupakan generasi masa depan yang sangat berperan bagi kemajuan Indonesia di masa mendatang. Dengan dasar tersebut, perlu dilakukan kegiatan-kegiatan yang dapat membuka wawaan bagi para santri pondok pesantren.


KPU Mesuji, sebagai wadah yang melayani masyarakat dalam memperoleh informasi seputar Pemilu perlu mengadakan sebuah acara yang dapat membuka wawasan bagi para santriwan santriwati tentang permasalahan kepemiluan. 

Rabu, 29 November 2017 KPU Mesuji mengadakan kegiatan Sosialisasi Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Lampung di Pondok Pesantren Roudhotul Istiqomah Panca Jaya.

 Kegiatan yang dihadiri oleh lebih dari 100 peserta ini merupakan agenda yang sudah direncanakan oleh KPU Mesuji bagi pemilih pemula yang selama ini diselenggarakan di SMA dan SMK.

Pada kesempatan ini, bertindak sebagai moderator adalah Iklas Setia, Sekretaris KPU Mesuji dan dinarasumberi oleh Jupri, Ketua Pokja Sosialisasi. 

Jupri menghimbau kepada para santri untuk menyalurkan aspirasi pada Pilkada mendatang, karena Pemilih pemula merupakan calon pemimpin masa depan.(muslim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama