Headline

Soal Laporan Ketua BPD Ke Mapolres, Ini Tanggapan Kadis PMD OKU

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Drs Ahmad Firdaus MSi OKU (wartamerdeka.info)  -   Sejumlah warga Kabupaten Ogan Komeri...

Gubernur Ganjar Pranowo Sambut Menkumham dan Kapolri di Cilacap



CILACAP (wartamerdeka) - Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Wuryanto bersama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol. Condro Kirono, sambut kedatangan Menteri Hukum dan Ham RI Yasonna Laoly dan Kapolri Jenderal Pol. Tito Karnavian beserta rombongan yang mendarat di Bandara Tunggulwulung Cilacap, Jum'at (22/12/2017).


Kedatangan Menteri Hukum dan HAM RI dan Kapolri ke wilayah Kabupaten Cilacap dalam rangka kunjungan kerja meninjau langsung Lembaga Pemasyarakatan (LP) Kelas I Batu dan Lembaga Pemasyarakatan (LP) Kelas II A Pasir Putih Nusakambangan Cilacap. 

Rombongan Menteri Hukum dan Ham RI dan Kapolri tiba di Bandara Tunggulwulung Cilacap pada pukul 08.59 wib dengan menggunakan pesawat Polri.

Selain Menteri Hukum dan HAM dan Kapolri, tampak pula datang beserta rombongan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Budi Waseso, Kepala Badan Nasional Penanggulangan Teroris (BNPT) Komjen Pol. Suhardi Alius serta Sekretaris Jenderal Kementrian Hukum dan HAM Bambang Sariwanto.

Setibanya di Bandara, Menteri Hukum dan HAM, Kapolri beserta rombongan disambut oleh segenap unsur Forkorpimda Jawa Tengah. Turut hadir penyambutan Menteri dan Kapolri, Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf. Suhardi,  segenap unsur Forkopimda Kabupaten Cilacap, Kakanwil Jawa Tengah Ibnu Chuldun, Plt.Dirjen PAS Ma'mun, Kepala BNNP Jawa Tengah Brigjen Pol Tri Agus Heru Prasetyo, Kepala BINDA Jawa Tengah, Kepala BNNK Cilacap Triatmo Hamardiyono dan Dandenpom IV Purwokerto Letkol CPM Kasid.

Selanjutnya usai berbincang-bincang sejenak di ruang transit Bandara, Menteri Hukum dan Ham RI, Kapolri serta rombongan segera bergegas menuju ke Dermaga Wijayapura Cilacap untuk menyeberang ke Nusakambangan Cilacap. 

Peninjauan ke LP Klas I Batu dan LP Klas IIA Pasir Putih kali ini dikarenakan kedua LP yang berada di Nusakambangan itu, difungsikan untuk Nara Pidana High Risk Narkotika dan Nara Pidana High Risk Terorisme.

Selain meninjau ke beberapa LP di Nusakambangan,  Menteri, Kapolri dan rombongan juga  singgah di  Pendopo Kabupaten Cilacap untuk melaksanakan istirahat dan melaksanakan sholat Jum'at bagi yang beragama islam di Masjid Darussalam Kabupaten Cilacap.(gus)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gubernur Ganjar Pranowo Sambut Menkumham dan Kapolri di Cilacap"

Posting Komentar