Headline

Soal Laporan Ketua BPD Ke Mapolres, Ini Tanggapan Kadis PMD OKU

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Drs Ahmad Firdaus MSi OKU (wartamerdeka.info)  -   Sejumlah warga Kabupaten Ogan Komeri...

Pererat Tali Silahturahmi Keluarga Besar Polres Karimun Adakan Family Gathering


KARIMUN (wartamerdeka.info) -   Untuk mempererat tali silahturahmi serta kekompakan, mulai dari Pimpinan sampai Anggota, keluarga besar Polres Karimun, Polda Kepri mengadakan Family Gathering dengan giat " Indahnya Kebersamaan " , Minggu (14/10-2018) di pantai Ketam, Desa Pongkar, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun.

Acara Family Gathering dimulai dari pagi pukul 08:30 WIB hingga berakhir pukul 13:00 WIB. Dalam acara ini juga dihiburi  dengan diiringi Orgen tunggal dan Artis-Artis lokal.

"Family Gathering ini dilaksanakan dengan tujuan agar keluarga antar anggota kita ini bisa saling mengenal. Namun kegiatan ini memang sempat tertunda beberapa saat karena beberapa kegiatan, tetapi syukur alhamdullilah kita bisa melaksanakannya," ungkap Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya, S.I.K.

Di dalam kegiatan Family Gathering ini ada beberapa perlombaan-perlombaan, diantara lain adalah lomba makan kerupuk untuk keluarga-keluarga dan personil. Terus ada tarik tambang, lomba joget berpasangan dengan mengunakan balon, main bola, balap karung dengan memakai daster, bakiat dan lomba kelereng anak-anak.

Semua ini kita lakukan dari kita untuk kita yang artinya tidak ada batasan dalam acara ini, baik itu mau Perwira, Bintara, Pegawai Negeri Sipil, semua kita jadikan satu dan semua anggota bisa saling mengenal.

Tujuan dari acara ini untuk menjalin talisilahturahmi menuju kekompakan agar dapat meningkatkan kinerja kita dan mengoptimalkan situasi yang kekeluargaan, sehingga paling tidak mental kita sudah siap dalam rangka melaksanakan kegiatan-kegiatan selanjutnya.

Dalam acara ini kita juga sudah mempersiapkan beberapa Door Prize yaitu satu unit sepeda motor, Televisi, lemari es (kulkas) dan peralatan rumah tangga lainnya.


Door Prize ini merupakan rangsangan atau motivasi agar para Anggota dan rekan-rekan Media juga boleh untuk mengambil kupon dan nanti siapa yang beruntung itu sudah rezekinya masing-masing," terangnya.

Tambah Hengky lagi, berharap dengan acara ini kita semakin kenal, semakin dekat, karena tak kenal maka tak sayang yang artinya kita mendekatkan diri semuanya satu keluarga tidak ada Perwira, tidak ada Bintara, tidak ada jarak diantara kita agar tercipta situasi maupun kondisi kerja kekeluargaan.

Perbedaannya kalau dikantor ada batasan-batasan karena kita memang ada hirarki itu sebatas kita dalam pekerjaan. Sementara diluar pekerjaan kita semuanya satu keluarga.

Mudah-mudahan kalau kegiatan ini dirasa ada manfaatnya akan diadakan setiap satu semester (setiap 6 bulan). Walaupun bukan saya nanti pejabatnya lagi atau siapa saja, kegiatan ini bisa dimasukkan ke dalam agenda tahunan," pungkasnya.

Turut hadir dalam acara ini, Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya, S.I.K, Ketua cabang Bhayangkari Polres Karimun, Afin Hengky Pramudya, Waka Polres Karimun, Kompol Agung Gima Sunarya, S.I.K, Pejabat Utama Polres Karimun, Kapolsek Jajaran Polres Karimun, Bhayangkari Polres Karimun, Personil Polres Karimun, Perwakilan Media.  (Sihat)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pererat Tali Silahturahmi Keluarga Besar Polres Karimun Adakan Family Gathering"

Posting Komentar