Headline

Banjir Terjang Pangandaran, Seorang Meninggal, 1.500 Warga Mengungsi

Korban banjir yang meninggal sudah diserahkan kepada pihak keluarga PANGANDARAN (wartamerdeka.info) - Musibah banjir melanda wilayah E...

Prajurit TNI Bersihkan Puing-Puing di Sepanjang Jalan Protokol Kota Palu


PALU (wartamerdeka.info) -  Bencana alam gempa bumi dan tsunami berkekuatan 7,4 Skala Richter yang menerjang Provinsi Sulawesi Tengah beberapa hari lalu, telah mengakibatkan porak-paranda bangunan gedung dan rumah warga serta sejumlah jalur transportasi darat terputus termasuk roda perekonomian sempat lumpuh total.

Kejadian tersebut mengundang perhatian dari seluruh Warga Negara Indonesia serta dunia dan tidak terkecuali prajurit TNI yang selalu tampil di depan dalam memberikan bantuan tenaga maupun materiil kepada warga masyarakat mulai dari pelayanan kesehatan, pencarian dan evakuasi korban dari lokasi bencana.

Memasuki hari ke-13, prajurit TNI dari Batalyon Infanteri Para Raider 432/Waspada Setia Jaya (Yonif Para Raider 432/WSJ) Divisi 3/Kostrad di bawah komando Lettu Arm Kaharuddin membantu melaksanakan pembersihan puing-puing dan sampah yang menumpuk di sepanjang jalan Sudirman dan Samratulangi, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Kamis (11/10/2018).

Di sepanjang jalan tersebut, prajurit TNI Yonif Para Raider 432/WSJ dengan semangat membersihkan tumpukan puing-puing dan sampah yang mengganggu arus lintas kendaraan termasuk warga masyarakat yang melintas jalan protokol tersebut, sehingga dapat dilalui dengan nyaman oleh masyarakat dalam beraktivitas.

Selain kegiatan pembersihan puing-puing dan sampah di pusat kota, prajurit TNI lainnya masih terus memberikan pelayanan kesehatan, pendorongan bantuan logistik termasuk pengamanan kepada warga masyarakat dari kemungkinan gangguan keamanan yang terjadi.(R)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Prajurit TNI Bersihkan Puing-Puing di Sepanjang Jalan Protokol Kota Palu"

Posting Komentar