Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Bhabinkamtibmas dan Babinsa Koramil Kroya Amankan Kampanye Calon Kades



CILACAP (wartamerdeka.info) - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Mujur , Koramil 03/Kroya, Sertu Budi Purwanto bersinergi dengan Bhabinkamtibmas setempat Bripka Tursiman melakukan pengamanan kampanye Pilkades desa Mujur. Kampanye tersebut dikuti tiga calon, yaitu  Calon Kades Nomor urut 01 Ismail, SH, kemudian nomor 02 Ambarwati dan nomor urut 03 Suwardi.

Kegiatan ng dilaksanakan hari Rabu (21/11/2018) tersebut bertempat di balai desa Mujur.  Mereka melaksanakan kampanye dalam bentuk penyampaian visi dan misi calon kepala desa dan juga meminta do'a restu atas pencalonannya sebagai calon kades dalam pilkades desa Mujur.

Sertu Budi Purwanto Babinsa desa Mujur menghimbau untuk selalu menjaga dan mengendalikan pendukungnya agar tidak terjadi gesekan antar pendukung, dan semua warga harus menjaga iklim sejuk jangan sampai terjadi perpecahan antar sesama warga.

"Dalam pesta Demokrasi Pilkades ini diharapkan ke tiga  calon kepala desa dan tim suksesnya mentaati peraturan dalam melakukan kampanye sehingga Pilkades desa Mujur  bisa di laksanakan dengan tertib, aman, damai dan lancar," kata Budi Babinsa desa Mujur.(gus)

Posting Komentar untuk "Bhabinkamtibmas dan Babinsa Koramil Kroya Amankan Kampanye Calon Kades"