Headline

Panglima TNI : Korban Penembakan KKB adalah Pahlawan Pembangunan Papua

TIMIKA (wartamerdeka.info) - Para korban penembakan yang dilakukan oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) yang meninggal saat sedang me...

Kunjungan Ke Bekasi, Sandiago Uno Temui Pelaku Usaha


BEKASI (wartamerdeka.info) - Di tengah suasana mendung dan turun hujan Cawapres Sandiago Uno sore ini  (22/11/2018) melakukan kunjungan ke wilayah Kebalen,  Kabupaten Bekasi Jawa Barat bersama dengan Tim Suksesnya.

Hadir dalam kesempatan itu Sandiaga Uno (Founder OK OCE),  Iim Rusyamsi (Ketua Umum Perkumpulan Gerakan OK OCE), R.H. Victor Aritonang (Kornas OK OCE Prasasti),  Yuniarti (Korcab OK OCE Prasasti Bekasi), Muh. Arifin (Owner Resto Master Penyet),  Septi Nursanti (Owner Ayyash Cokelat).

Sandiaga Uno menjelaskan pada kegiatan  Silahturahmi dan Pelatihan UMKM Kreatip untuk Industri Utama yang pertama adalah  Kuliner, Fashion dan Kriya.

"Dan alhamdulilah para pengusaha yang hadir disini ingin menciptakan lapangan pekerjaan dan ini adalah salah satu Program Utama Prabowo Sandi,"jelasnya.

Saat ditanya oleh wartawan terkait ada tidaknya modal untuk usaha buat para UMKM dan bagimana caranya dapat  modal usaha untuk mengembangkan bisnis usaha warung, Sandiaga Uno mengatakan,  untuk program UMKM ini  kita harus gencarkan OK OCE.

Karena ini akan memberikan pelatihan pendampingan dan memudahkan perijinan akses pemasaran dan akses permodalan.

"Namun untuk usaha warung kita harus masuk terlebih dahulu melalui website WWW.OKOCE.ME karena sebelum mendapatkan modal usaha warung kita harus mengikuti pelatihan dan pendapingan secara kontinue," jelas Sandiaga Uno.

Di tempat yang sama  Kordinator Nasional Kornas OK OCE Prasasti RH.Victor Aritonang saat ditemui wartawan terkait Silahturahmi dan Pelatihan UMKM Kreatif menjelaskan Peserta yang hadir dalam kegiatan ini diperkiran hampir sekitar 200 orang peserta yang hadir, karena ke depannya nantinya akan kita kembangkan lagi pelatihan-pelatihan ini dan berikut dengan wadahnya.

Semakin banyak pesertanya maka semakin luas jaringan peluang usahanya.

Masih kata Victor,  sekitar kurang lebih 8 Propinsi yang ada di Indonesia yang sudah mengikuti program OK OCE Prasasti ini.

"Namun di wilayah Bekasi ini kan baru pertama kalinya,  jadi harus selalu diberikan pelatihan-pelatihan dan juga pendampingan seperti ini agar lebih luas lagi para peluang untuk usahanya,"pungkasnya. (pandi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kunjungan Ke Bekasi, Sandiago Uno Temui Pelaku Usaha"

Posting Komentar