Emak dan Eneng Sukabumi Deklarasi Dukung Prabowo-Sandi


SUKABUMI (wartamerdeka.info) - Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno terus mendapatkan dukungan dari kelompok emak-emak untuk Pilpres 2019 mendatang.

Kali ini dukungan tersebut datang dari komunitas Barisan Emak dan Eneng Berdaya (BEB) Sukabumi. Mereka mendeklarasikan dukungan tersebut di hadapan istri Sandiaga Uno, Nur Asia Uno di Jalan Casablanca Blok C, Perumahan Puri Cibereum II, Sukabumi.

Menurut Ketua Umum BEB Sukabumi, Susan, pihaknya mendeklarasikan dukungan ini lantaran merasa pasangan Prabowo-Sandi mampu memajukan kewirausahaan bagi kelompok emak-emak.

"Kami harapkan progam seperti ini ada seharusnya di pemerintah, kalau kita UMKM yang mengusulkan mendatangkan acara seperti ini ke pemerintah kan harus bayar, mudah-mudahan dengan nanti terpilihnya Prabowo - Sandi, kegiatan seperti ini bisa lebih besar dan banyak lagi. Maka dari itu kita dukung Prabowo - Sandi untuk menjadi Presiden RI tahun ini," ujar Susan di lokasi, Minggu, 6 Desember 2019.


Susan, menjelaskan, dengan adanya pelatihan OK-OCE yang diberikan Nur Asia, pihaknya merasa terbantu untuk lebih mengembangkan potensi wirausaha di kalangan ibu-ibu yang sedang merintis usahanya.

"Pelatihan lisan dari tim beliau kami rasakan manfaatnya, Alhamdulillah ibu-ibu di sini senang, dan Ibu Nur Asia juga senang," terang Susan.

Sementara itu, Nur Asia Uno yang datang bersama rombongan dari Partai Gerindra dan tim sukses pemenangan Prabowo-Sandi juga berjani akan membantu kelompok perempuan dalam memajukan perekonomian keluarganya.

"Saya memang sedang konsen dan tertarik untuk membantu dan memberikan pelatihan kepada UMKM di Indonesia, terutama ibu-ibu yang mandiri berwirausaha untuk membantu perekonomian keluarga,” ungkap Nur Asia.(A/Khoer)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama