Headline

Mayjen (Purn) Saurip Kadi: Debat Capres Tahap Dua, Bangkitkan Semangat Anti KKN

Mayor Jenderal (Purn) Saurip Kadi (tengah) bersama masyarakat adat di Tasikmalaya JAKARTA (wartamerdeka.info) - Debat Capres tahap ked...

Warga Keluhkan Selokan Menyebabkan Banjir


OKU (wartamerdeka.info) - Tak mampu menampung luapan air hujan, selokan di salah satu pemukiman warga Kelurahan Talang Jawa tepatnya di RT 006. RW 002. Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) dikeluhkan warga. Karena sering menyebabkan banjir jika turun hujan.

Syahmi (38) salah satu warga yang terkena dampak dari luapan air selokan tersebut,  mengatakan kepada awak media, kalau hujan lebat luapan air di selokan masuk ke dalam rumah dampaknya.

"Barang-barang  elektronik serta perabotan rumah tangga pun bisa rusak.  Bukan itu saja,  yang pasti sampahnya masuk juga ke rumah.  Akibatnya udara di sekitar pemukiman kami pun menjadi tak sedap dan dikhawatirkan beragam dampak penyakitnya pasti ada,” keluh Syahmi, siang ini.

Dia berhatap Pemerintah setempat agar dapat memperhatikan hal ini.  Dan segara menyalurkan bantuan guna memperbaiki selokan tersebut.

Jaka Atmajaya S STP Dev,  Lurah Talang Jawa Kecamatan  Baturaja Barat Kab. OKU, saat dikonfirmasi wartawan melalui pesan Whats App (WA), tentang permasalahan air selokan  yang meluap dan memasuki rumah tersebut, mengatakan, Pak Syahmi dari RT 06 Kelurahan Talang Jawa sudah koordinasi dengan Lurah tentang permasalahan tersebut.

"Untuk permintaan beliau supaya ada perbaikan, kita akan usulkan dalam rencana pembangunan melalui LKM Talang Jawa. Insya Allah tahun 2019 ini," pungkasnya. (maret)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Warga Keluhkan Selokan Menyebabkan Banjir"

Posting Komentar