Headline

Di Lamongan, Sekolah Sudah Terapkan Pembelajaran Anti Korupsi

LAMONGAN (wartamerdeka.info) - Tidak hanya siap, mulai tahun ajaran 2019/2020 ini, lembaga pendidikan (sekolah) di Lamongan, sudah menera...

Kapolres Muara Enim Tinjau Rekap Suara Di Kec Gelumbang


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono SIK SH, neninjau dan memantau langsung jalannya rekapiltulasi penghitungan suara pemilu serentak Pilpres,Pileg 17 April 2019 lalu, di Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muata Enim Sumatera Selatan, Selasa (23/04/2019).

Hal ini untuj mengantisipasi hal-hal yang dapat mengganggu jalannya hasil penghitungan suara.

Kapolres Muara Enim  didampingi Kapolsek Gelumbang AKP Dwi Satya Arian SIK SH, serta Danramil 404-01 Kapten CZI Edi Prayitno melalui Sersan Manulang ,dan jajaran Polri-TNI  , ketua Panwascam Gelumbanag serta unsur Kecamatan Gelumbang lainnya terlihat memantau langsung kegiatan pelaksanaan rekapitulasi penghitungan suara oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Gelumbang Kabupaten Mauara Enim.

Usai memantau dan meninjau langsung kegiatan rekapitulasi penghitungan suara tersebut, Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono. mengatakan, pihaknya bersama Dandim 0404 Muara Enim berbagi tugas untuk memantau  secara khusus jalannya pelaksanaan pengitungan di tingkat PPK.

Ada beberapa Kecamatan sudah selesai penghitungan suaranya.

Dikatakan, pihaknya juga sudah perintahkan kepada petugas yang ada di wilayah Pali untuk mempertebal keamanan disana karena tingkat kerawanannya cukup tinggi

"Pesta demokrasi tahun ini berjalan aman dan lancar. Pesta demokrasi sudah usai dan mari kembali merapatkan barisan untuk menjaga persatuan dan kesatuan karena  kita semua bersaudara serta dengan sabar menunggu hasil penghitungan suara secara resmi oleh KPU nantinya," ucap Afner. (Agus V)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapolres Muara Enim Tinjau Rekap Suara Di Kec Gelumbang"

Posting Komentar