Headline

Miliki Narkoba, Kades Muara Meo Diciduk Polisi Muara Enim

MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Diduga memiliki, menguasai dan menyimpan narkoba jenis sabu, Kepala Desa Muara Meo, Kecamatan Panang En...

Komponen Masyarakat Cijoro Lebak Deklarasikan Situasi Damai Pasca Pemilu 2019

LEBAK (wartamerdeka.info) - Komponen Masyarakat Kel. Cijoro Rangkas bitung (Panitia Pemilu, Peserta Pemilu, TNI, POLRI, di Kecamatan Rangkas bitung yang ada di Wilkum Polres Lebak Polda Banten dan Komponen lainnya), Rabu (24/4/2019),  mendeklarasikan situasi aman, damai dan sejuk pasca Pemilu 2019 serta sepakat bersabar  menunggu dan siap menerima keputusan KPU.

Kegiatan deklarasi yang diprakarsai oleh Kapolsek Rangkas bitung AKP Ugum Taryana, S.H. dan Camat Rangkasbitung Yadi Basari Gunawan, S.E, mendapatkan sambutan dan antusias dari Masyarakat Cijoro.

Dalam kegiatan tersebut tokoh masyarakat Cijoro Lebak Ustad Roji Santani mengucapkan Terimakasih Kepada Penyelenggara Pemilu 2019 ( KPU dan Bawaslu Kab Lebak ), TNI, POLRI dan Komponen lainnya atas terselenggaranya Pemilu 2019 di Kab. Lebak dengan aman dan kondusif.

Serta mengajak masyarakatnya berkomitmen dan sepakat akan menunggu Keputusan KPU terkait Hasil Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilu 2019 dengan tertib demi Kab Lebak yang aman dan Indonesia yang Kondusif. (A)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Komponen Masyarakat Cijoro Lebak Deklarasikan Situasi Damai Pasca Pemilu 2019"

Posting Komentar