Headline

Miliki Narkoba, Kades Muara Meo Diciduk Polisi Muara Enim

MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Diduga memiliki, menguasai dan menyimpan narkoba jenis sabu, Kepala Desa Muara Meo, Kecamatan Panang En...

Pemkab Muara Enim Sosialisasikan Tata Naskah Dinas


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Sebagai daerah yang mendapatkan banyak penghargaan baik tingkat nasional maupun provinsi, Kabupaten Muara Enim dituntut untuk lebih dominan dalam tata kelola naskah dinas sehingga apa yang disampaikan oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam lebih mudah dimengerti.

"Untuk menyamakan dan mempermudah pemahaman dalam penyampaian naskah dan surat kedinasan dalam lingkup Pemerintahan Kabupaten Muara Enim maka diperlukan optimalisasi naskah dinas sehingga diperlukan sosialisasi," ujar Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs Teguh Jaya MM di ballroom Hotel Sintesa Muara Enim Kamis (25/04/2019)

Menurut Teguh Jaya, ada di beberapa OPD termasuk di puskesmas masih terdapat beberapa kendala dalam menyampaikan naskah dinasnya  yang masih bersifat kurang jelas.

Ditegaskannya bahwa surat atau naskah dinas ini bersifat normatif. harus jelas.
untuk itu diminta kepada seluruh peserta dan perwakilan yang hadir disini untuk mengikuti dan menerapkan kembali berbagai kaitan surat dan naskah kedinasan.

"Dan jika masih terdapat penyampaian yang bersifat multi tafsir maka surat atau naskah ini akan dikembalikan,"  tegas Teguh Jaya.

Dalam sosialisasi tata naskah tersebut menghadirkan nara sumber dari Biro organisasi Pemprov Sumatera Selatan Tadjudin, dengan jumlah peserta sebanyak 130 orang dari Puskesmas, Kecamatan dan OPD. (Agus V)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemkab Muara Enim Sosialisasikan Tata Naskah Dinas"

Posting Komentar