Headline

Presiden Jokowi Minta Perwira Remaja Lindungi Pancasila Dari Gempuran Ideologi Luar

Para perwira remaja TNI dan Polri meluapkan kegembiraannya usai dilantik Presiden Jokowi, di halaman Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (16/7...

Asyik Mencari Ikan Sapu Jagat, Karan Terperosok Di Lubang Sungai Aur


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Maksud hati mencari ikan sapu jagat di pinggiran sungai Aur dekat Taman Kita Muara Enim, kecamatan Muara Enim bersama empat orang rekan sebayanya,  Karan Bim Fitriansyah  (9) tenggelam  di sungai tersebut, Kamis (16/05/2019)

Warga jalan Rukun Damai Kelurahan Pasar 3 Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim ini  terperosok ke dalam lubang sungai sehingga tenggelam.

Melihat  satu rekannya hilang  maka keempat rekannya ini berusaha menolong dan minta bantuan masyarakat sekitar. Kejadian tersebut diperkirakan sekitar pukul 13.30 wib.

Atas laporan dari masyarakat, tim Basarnas Kabupaten Muara Enim dibantu Basarnas selain melakukan pencarian di lokasi kejadian, sekitar pukul 14.00, Karan ditemukan dalam kondisi diduga sudah meninggal dunia.


Korban langsung dilarikan ke rumah sakit RSUD HM Rabain yang tidak jauh dari lokasi tempat kejadian perkara. Pihak rumah sakit menyatakan  Karan sudah meninggal dunia dan dilakukan visum.

Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono SIK melalui kasubag humas membenarkan peristiwa tersebut.

Ditegaskan pula oleh Kapolres bahwa sekitar pukul 14.50 WIB orang tua Karan Fitriansyah datang ke rumah sakit untuk membawa anaknya karena untuk dimakamkan. (Agus V)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Asyik Mencari Ikan Sapu Jagat, Karan Terperosok Di Lubang Sungai Aur"

Posting Komentar