Kapolres Lebak Bersama Dandim, Hadiri Rapat Pleno KPUD Kabupaten Lebak


LEBAK (wartamerdeka.info) - Kapolres Lebak AKBP Dani Arianto, S.I.K., M.H. bersama Dandim 0603 Lebak Letkol Kav Yudha Setiawan, S.E. menghadiri  Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Tingkat KPU Kabupaten Lebak. yang berlangsung di Hotel Mutiara Desa Cilangkap Kecamatan Kalanganyar Kabupaten Lebak Sabtu 04/05/2019.

Pada kesempatan itu Kapolres Lebak AKBP Dani Arianto, S.I.K. saat di wancarai disela kesibukannya, bahwasannya ia mengatakan dalam pelaksanaan rapat pleno penghitungan suara tingkat Kabupaten lebak bersama TNI-POLRI siap dengan menyiagakan kekuatan penuh dalam pengamanan berlangsungnya rapat Pleno oleh KPU kabupaten Lebak yang berlangsung di Hotel Mutiara Desa Cilangkap Kecamatan Kalanganyar, Lebak.

“Dan Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh instansi terkait maupun lapisan tokoh masyarakat Kabupaten lebak dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten lebak sehingga pelaksanaan Pesta Demokrasi Pemilu 2019 dapat berjalan dengan aman, damai dan sejuk, “ ucap Dani kepada wartawan.

Sementara itu Ketua KPU Kabupaten Lebak Ni'matullah dalam kesibukannya kepada wartawan mengatakan, dirinya sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi penuh kepada Kapolres Lebak dan Dandim 0603 Lebak serta jajarannya yang sudah memberikan pengamanan penuh pelaksanaan Pemilu 2019 mulai dari pengamanan logistik Pemilu di gudang logistik KPU, pergeseran logistik, pengaman TPS, pengamanan di PPK sampai dengan pelaksanaan rapat pleno penghitungan suara tingkat Kabupaten Lebak yang sedang berlangsung.

"Kegiatan akan dilaksanakan selama tiga hari terhitung tanggal 03 Mei sampai dengan tanggal 05 Mei 2019, maka dari itu saya ucapkan terima kasih kepada TNI-POLRI yang telah bahu membahu melakukan pengawalan sehingga semua dapat terlaksana dengan aman dan kondusif," tutupnya.

Dalam kegiatan tersebut selain dihadiri oleh Kapolres Lebak AKBP Dani Arianto, S.I.K., M.H. dan Dandim 0603 Lebak Letkol Kav Yudha Setiawan, S.E., turut hadir Ketua DPRD Lebak Junaedi Ibnu Jarta, ASDA 1 Kabupaten Lebak Al Kadri, Ketua Bawaslu Kabupaten Lebak Odong Hudori beserta seluruh Komisioner, Sekretaris KPU Kabupaten Lebak Tedi Kurniadi, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Saksi Capres / Cawapres, Parpol sebanyak 22 orang serta PPK Kabupaten Lebak dan Panwascam. (A)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama