Jajaran Polres Mesuji Gelar Rakor Lintas Sektoral Ops Ketupat Krakatau 2019


MESUJI (wartamerdeka.info) - Jajaran Polres lakukan rapat koordinasi lintas Sektoral Ops Ketupat Krakatau 2019 dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah di aula Polres Mesuji,Senin (20/5).

Acara tersebut dihadiri oleh Perwira Penghubung Kodim 0426 Tuba  Mayor Arh Wahyudi,  Jajaran Pemkab Mesuji,  Pramuka, Setkom,   Pertamina,  Pihak Waskita.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo,  Fokus pada pertemuan ini adalah membahas menjelang Arus Mudik dan arus balik hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah.

"Komunikasi antara pihak yang terlibat harus baik, itulah yang kita bicarakan.  Selain itu juga meminta agar pihak PU-PR Mesuji bisa meminjamkan kendaraan Derek,"Jelas Kapolres.

Tak hanya itu,  Edi juga menyebutkan ada perbedaan di Mesuji pada Idul Fitri tahun ini, adalah adanya Tol.

"Tahun ini ada perbedaan,  pengamanan tidak hanya di Jalan Lintas Timur Sumatera,  melainkan di Tol juga. Kemungkinan besar,  Tol akan difungsikan, akan tetapi pukul berapa dan kapan tol difungsikan,  itu pihak Waskita yang bisa memastikan. Selain pengamanan,  juga kami sedang membahas rest area di Tol bagaimana. Dan kita akan lakukan gelar pasukan pada 28 Mei mendatang,"ungkapnya. (Muslim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama