Pastikan Wilayah Aman, Tim Cobra Polres Purwakarta Rutin Gelar Patroli Malam


PURWAKARTA  (wartamerdeka.info) - Untuk meningkatkan rasa aman dan nyaman masyarakat dalam menjalankan  Ibadah selama bulan Suci Ramadan,  Polres Purwakarta lakukan patroli kewilayahan dengan menerjunkan Tim Cobra untuk mengantisipasi kerawanan aksi kejahatan terlebih saat malam hari.

Tim Cobra sendiri merupakan tim khsusus yang dibentuk dari anggota Polres Purwakarta. Tim ini memiliki kemampuan dan ketangkasan khusus untuk mengamankan wilayah Purwakarta terlebih di bulan puasa ini.

Kanit Jatanras Polres Purwakarta Ipda Putra mengatakan, patroli ini di fokuskan di sejumlah titik krusial rawan aksi kejahatan.  "Kita beritahukan kepada masyarakat khususnya warga di Purwakarta jangan takut kalau pulang malam ketemu sama genk motor atau jambret dikarenakan Timsus Cobra selalu hadir memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khsusus nya di Purwakarta," kata Kanit Jatanras Ipda Putra Kamis (16/5)

Selain pusat kota Purwakarta, wilayah lain yang menjadi sasaran patroli yaitu kawasan industri di di Bungursari dan Campaka, serta wilayah lain yang di anggap rawan aksi kejahatan.

"Jika masyarakat mengetahui adanya tindakan kriminalitas atau yang menggangu ketertiban umum jangan takut laporkan saja kepada kami," ujar Ipda Putra.

Sekedar diketahui, Patroli tim cobra ini merupakan bagian dari program operasi pekat Polres Purwakarta dengan di fokuskan pada
penindakan kegiatan yang seringkali meresahkan masyarakat terlebih di Bulan Ramadan ini ," tegas Putra. (A Budiman).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama