Headline

Miliki Narkoba, Kades Muara Meo Diciduk Polisi Muara Enim

MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Diduga memiliki, menguasai dan menyimpan narkoba jenis sabu, Kepala Desa Muara Meo, Kecamatan Panang En...

Polsek Tanjung Duren Gelar Lomba Adzan Tingkat Kelurahan Tomang


JAKARTA (wartamerdeka) - Dalam suasana bulan suci Ramadhan 1440 H , Polisi Sektor Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat menggelar lomba adzan tingkat Kelurahan Tomang, acara itu diselenggarakan di Masjid Baiturrahman, Jalan Rawa Kepa UtamaTomang, Grogol Petamburan Jakarta Barat, Jumat (10/05/2019).

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe P Birana SIK mengatakan,  dengan kegiatan lomba ini bisa meningkatkan ibadah saat bulan puasa sekaligus mendekatkan Polri dengan masyarakat.

"Dalam menjalankan tupoksinya sebagai aparat kepolisian yaitu pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat, tentunya Polisi harus lebih mendekatkan diri dengan masyarakat," ujar Kompol Lambe.

Masih dikatakannya, kegiatan bakti sosial dengan mengadakan lomba Adzan tingkat Kelurahan Tomang juga untuk menyejukkan situasi pasca Pilpres 2019 dan menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1440 H/2019 M.

"Seperti halnya melakukan gotong royong bersama, menerima dan mendengar segala keluhan masyarakat dan polisi bisa menjadi Problem Solving (Pemecahan masalah) yang ada di masyarakat. Semoga tercipta kerukunan,  kedamaian dan ketertiban masyarakat," imbuhnya.(A)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polsek Tanjung Duren Gelar Lomba Adzan Tingkat Kelurahan Tomang"

Posting Komentar