Headline

Mayjen TNI (Purn) Saurip Kadi: NKRI Bersyariah? No Way-lah, Karena Hanya Akan Meretakkan Kebhinekaan

Mayjen TNI (Purn) Saurip Kadi, mantan Aster Kasad BREBES (wartamerdeka.info) - Di sela-sela kesibukannya dalam rangka HAUL ibundanya yan...

Yonif 141/AYJP Gelar Apel Pasukan Antisipasi Situsi Pasca Pemilu 2019


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Batalyon Infantri 141/AYJP (Aneka Yudha Jaya Prakosa) mengadakan apel gelar pasukan dalam rangka antisipasi perkembangan situasi pengamanan menghadapi Pemilu tahun 2019 bertempat di lapangan Saisohar, yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim Muara Enim 0404 Letkol Inf Syafrudin dan Komandan Batalion Yonif 141/AYJP Letkol Ibf Aswin Suladi SE MAK, Senin (20/05/2019).

Apel yang digelar ini diikuti oleh seluruh personel Yonif 141/AYJP, untuk mengecek kesiapan secara langsung  kesiapan prajuritnya dalam melaksanakan pengamanan.
  
"Apabila sewaktu waktu ada perintah untuk bergerak kita sudah siap siaga dan cepat sesui dengan permintaan, untuk  mengatisipasi segala kemungkinan yang terjadi dan perkembangan situasi wilayah," ujar Danyonif  141/AYJP.


Dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan akan semakin meningkatkan kesiapsiagaan dan kepercayaan diri para unsur pengamanan  untuk menghindari konflik pelaksanaan Pemilu antara kubu yang satu dengan kubu yang lain.

"Untuk mencapai situasi yang kondusif," pungkasnya. (Agus V)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yonif 141/AYJP Gelar Apel Pasukan Antisipasi Situsi Pasca Pemilu 2019"

Posting Komentar