PTBA Gelar Acara Halal Bi Halal Dan Peresmian Gedung Baru Serba Guna


TANJUNG ENIM (wartamerdeka.info) - Keluarga Besar Bukit Asam Unit Pertambangan Tanjung Enim menggelar acara Halal BI Halal 1440 Hijriyah yang di gedung serba guna PTBA Tanjung Enim Kabupaten Muara Enim Sumsel, Rabu (12/06/2019).

Gedung berkapasnas 2.000 orang lebih ini baru saja rampung dibangun.

Gedung yang berlokasi di seberang Gedung Bowling Bukit Asam, Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim ini dibangun untuk melengkapi berbagai fasilitas gedung lain yang telah dlmiliki sebelumnya, terutama untuk menggelar berbagai kegiatan acara PTBA.

Direktur Utama Bukit Asam, Arviyan Arifin mengatakan, halal bl halal kali ini durayakan di gedung yang untuk kali partama dipakai dan sekaligus diresmikan penggunaannya.


Di harapkan Gedung Serba Guna Bukit Asam ini dapat dlgunakan untuk berbagai acara perusahaan dan juga dapat dipakai berbagai kegiatan positif lainnya bagi masyarakat.

Peresmian gedung 686 Bukit Asam ini dilakukan dengan seremonial penandatanganan prasasti gedung oleh Direktur Utama Bukit Asam didampingi Dewan Komisaris dan  jajaran Direksi Bukit Asam dlsaksikan tak kurang dari 1.500 orang yang datang memenuhl undangan dari PTBA.

Pada acara tersebut PTBA juga menghadirkan dan menyantuni 500 anak yatim dari berbagal panti asuhan dan pondok pesantren di Kabupaten Muara Enim yang berada dalam naungan Baznas Kabupaten Muara Enim

Ketua Panitia Halal Bi Halal 1440 Hljriyah Bukit Asam, Ichsan Aprideni mengatakan, dipilihnya 686 BA sebagai tempat acara merupakan satu kebanggaan bagi UPTE Bukit Asam.


Ini sebagai langkah awal untuk kegiatan, karena masih ada beberapa fasilitas yang harus dilengkapi, misalnya sarana ibadah, taman dan sebagainya.

"Sesuai seperti yang disampaikan Direktur Utama, kami harapkan gedung ini juga bisa digunakan untuk berbagal kegiatan masyarakat sesuai dengan visi perusahaan bersinergi dengan lingkungan sekitar,  Jadi gedung ini bisa dlgunakan untuk kita dan untuk masyarakat di ring 1 kita," tutur Ichsan.

Acara Halal Bi Halal bertema "Semangat Sllaturahmi Energi Kebersamaan Dalam Mencapai Visi Perusahaan'' ini dimulai sejak pukul 08.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB siang.

Acara ini turut dimeriahkan penyanyi muda berbakat Alflna Nindiyani yang tenar di Youtube dengan lebih dan 4 juta subscriber, dan ditutup oleh Tausyaih Ustadz Muhammad Ali dari Palembang. (Agus V)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama