Headline

Mayjen TNI (Purn) Saurip Kadi: NKRI Bersyariah? No Way-lah, Karena Hanya Akan Meretakkan Kebhinekaan

Mayjen TNI (Purn) Saurip Kadi, mantan Aster Kasad BREBES (wartamerdeka.info) - Di sela-sela kesibukannya dalam rangka HAUL ibundanya yan...

Hadiri Musdes Desa Tamansari, Kapolsek Baros Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Ingatkan Agar berhati-hati Gunakan Dana Desa


SERANG (wartamerdeka.info) - Bertempat di aula balai Desa Tamansari Kecamatan Baros dilaksanakan kegiatan Musyawarah Desa (MUSDES) dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Desa Tamansari, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Tahun 2020, Kamis (01/8/2019).

Hadir dalam Musdes tersebut, Camat Baros yang di wakili oleh Sekmat Kecamatan Baros Dedi Rosehudin, Kapolsek Baros Polres Serang Kota AKP Dedi Rudiman, Bhabinkamtibmas Desa Tamansari, Kecamatan Baros Bripka M.nur Iskandar, Danramil Baros Kapten Nandang, Kasi Ekbank Kecamatan Baros Ismar, Ketua BPD Desa Tamansari Ustd. Enuy, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta undangan lebih kurang 35 orang.

Sebelum musyawarah Desa dimulai seluruh peserta rapat menyanyikan lagu Indonesia Raya dengan khidmat. Pada kesempatan tersebut Camat Baros yang diwakili Sekmat Kecamatan Baros Dedi Rosehudin memberikan arahan kepada masyarakat terkait anggaran Desa dan agar ikut mendukung.

"Di bulan November akan dilaksanakan serentak pemilihan Kepala Desa se-Kabupaten Serang. Agar masyarakat menjaga kondusifitas agar terjalin pemilu damai," pinta Dedi.

Sementara itu, Kapolsek Baros AKP Dedi Rudiman, berpesan dalam penyusunan RKP Tahun Anggaran 2020 untuk dapat berpegang teguh dan berpedoman sesuai aturan Perundang-undangan yang berlaku.

Tak lupa AKP Dedi Rudiman menyampaikan himbauan kamtibmas serta memberikan ucapan terima kasih atas kepedulian perangkat Desa yang telah melibatkan Polri dalam pelaksanaan Musdes.

"Kami selaku aparat penegak hukum selalu mengingatkan kepada masyarakat khususnya perangkat Desa yang mengelola uang negara (Dana Desa-red) untuk berhati - hati jangn sampai terjadinya penyimpangan. Agar di kelola sesuai dengan apa yang di butuhkan Desa. Kami dari pihak kepoliasn selalu siap apabila masyarakat memerlukan kehadiran polisi," ujarnya.

Dedi juga juga mengajak secara bersama untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Mari bersinergi baik dengan petugas maupun instansi lain guna mendukung program ini dan keamanan wilayah kita,"  pungkasnya.

Di tempat yang sama Danramil Baros Kapten Nandang, menambahkan, kepada masyarakat Desa Tamansari terkait acara Musdes dalam rangka perencanaan pembangunan di Tahun 2020 agar masyarakat bisa mendiskusikan tiap-tiap RT/RW, sekaligus para tokoh masyarakat agar jangan sampai salah paham terkait pembangunan dan selalu memantau bersama - sama.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hadiri Musdes Desa Tamansari, Kapolsek Baros Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Ingatkan Agar berhati-hati Gunakan Dana Desa"

Posting Komentar