Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Peringati HUT Polwan Ke 71, Jajaran Polres Purwakarta Lakukan Ziarah Dan Tabur Bunga Di Taman Makam Pahlawan Sirna Raga


PURWAKARTA  (wartamerdeka.info)  - Dipimpin langsung Kapolres Purwakarta AKBP Matrius SH SIK dalam rangka memperingati HUT Polwan ke 71, semua unsur dari Kepolisian Polres Purwakarta melakukan ziarah dan Tabur Bunga di Taman  Makam Pahlawan Sirna Raga Purwakarta, Senin (2/9/2019).

Dalam kesempatan memberikan Amanatnya Keoada Anggota Polwan Kapolres Purwakarta AKBP Matrius menegaskan, mendukung penuh setiap tugas dan kegiatan yang dilakukan Polwan Polres Purwakarta.

Polwan juga diminta untuk menjalankan tugas sebagai anggota polisi yang pantang menyerah.

Kapolres menambahkan, tidak gampang menjadi anggota Polwan, selain menjadi anggota kepolisian dengan berbagai tugasnya, anggota Polwan juga harus menjadi seorang ibu bagi anak-anaknya dan menjadi seorang istri bagi suaminya.


"Dirgahayu Polwan Republik Indonesia. Semoga Polwan semakin dewasa dalam berfikir, matang dalam bertindak serta Polwan menjadi sumber daya manusia yang unggul dan menjadi pendorong Indonesia maju," papar Kapolres.

Setelah memberikan arahan kepada Anggota Polwan, Kapolres Purwakarta AKBP Matrius melakukan peletakan karangan bunga di Tugu Taman Makam Pahlawan Sirna Raga bersama Ketua Bhayangkari dan peserta ziarah yang dilanjutkan dengan melakukan tabur bunga.

Di akhir acara Kapolres Purwakarta memberikan ucapan selamat hari ulang tahun dengan menyalami satu persatu anggota Polwan Polres Purwakarta yang berbaris tegap berjejer rapi. (A.Budiman).

Posting Komentar untuk "Peringati HUT Polwan Ke 71, Jajaran Polres Purwakarta Lakukan Ziarah Dan Tabur Bunga Di Taman Makam Pahlawan Sirna Raga"