Bhabinkamtibmas Dan Kependudukan Kel Kapuk Jemput Bola Pembuatan KIA Di SDN 011 Pagi


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Bhabinkamtibmas Kelurahan Kapuk Aiptu Sudarto bersama Kependudukan Kelurahan Kapuk Ibu Surtinah melakukan "jemput bola" pembuatan Kartu Identitas Anak (KIA) di Sekolah Dasar Negeri 011 Pagi, Jl.Ukir RT 14/06 Kelurahan Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat pada hari Rabu (23/10/2019).

Kwgoatannya, mulai pengambilan data Siswa dan diproses langsung kartunya, dan diserahkan kepada Siswa Siswi SDN 11 Pagi tanpa dipungut biaya. Sebanyak 451 Kartu Identitas Anak (KIA) yang berhasil diproses pada hari ini.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kel. Kapuk Aiptu Sudarto memberikan imbauan Kamtibmas dan hal-hal yang perlu diperhatikan oleh Siswa / Siswi SDN 011 Pagi, guru maupun orang tua dalam menjaga keamanan dan keselamatan di lingkungan sekolah

"Upayakan anak-anak diantar orang tua atau orang lain yang dapat dipercaya, dan saat di antar orang tua harus berhenti di tempat yang aman,'' ujarbya

Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat kompol Khoiri SH MH menjelaskan bahwa kegiatan ini Polri peduli kepada anak anak sebagai generasi penerus bangsa dan Polri adalah sahabat bagi siapapun seperti halnya kepada anak anak.

“Kegiatan ini bertujuan sebagai pendekatan kepada anak-anak usia dini sekaligus mengenalkan sisi humanis Polri sejak dini dan tidak untuk ditakuti,” ujar kompol Khoiri.

Kepala Sekolah SDN 11 Pagi Ibu Desty SPd pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada Polri dengan adanya giat imbauan cara aman ke sekolah. (A)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama