BREAKING NEWS

"Giliran" Wali Kota Medan Kena OTT KPK

Juru Bicara KPK Febri Diansyah JAKARTA (wartamerdeka.info) - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menangkap seorang kepala daerah...

Danyon 141/AYJP Pimpin Pelantikan Kenaikan Pangkat 133 Anggotanya


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Danyonif  141/AYJP Letkol Inf Aswin Suladi, S.E,.M. Ak memimpin acara pelantikan kenaikan pangkat prajurit Yonif 141/AYJP,  di Mako Yonif 141/AYJP Muara Enim, Selasa (01/10/2019).

Pada periode 1 Oktober 2019 ini prajurit Yonif 141/AYJP yang dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya sebanyak 133 orang Tamtama.

Turut hadir dalam acara ini, Wadan, para Danki dan Pa Staf, Ketua Persit cab. XI Yonif 141 beserta pengurus dan anggota Perwira, Bintara dan tamtama Yonif 141/AYJP.

Dalam sambutannya, Danyonif 141/AYJP Letkol Inf Aswin Suladi, S.E,.M. Ak menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh anggota prajurit Yonif 141/AYJP yang naik pangkat.

Diingatkannya, kenaikan pangkat dalam kehidupan militer  diberikan kepada setiap prajurit yang mampu menunjukkan prestasi, loyalitas dan dedikasi yang baik, sehingga yang bersangkutan dinilai patut dan layak mendapat kehormatan dari negara berupa kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

Kepada  para  prajurit yang naik pangkat, Danyonif 141/AYJP mengharapkan agar mampu mempertanggung jawabkan makna dari kenaikan pangkat ini. Tuntutan dari kenaikan pangkat dan golongan yang telah diterima harus diimbangi dengan sikap dan perilaku yang lebih bermakna bagi lingkungan tugas dan lingkungan sekitar serta setiap kehadiran kalian harus mampu menjadi warna dan menjadi sosok panutan.

Lebih lanjut Danyonif 141/AYJP menambahkan, bagi para prajurit yang naik pangkat,  terus tingkatkan  kualitas diri (upgrade) kemampuan dan kembangkan agar senantiasa tampil secara terhormat.  Budayakan untuk selalu proporsional sesuai tugas, kemampuan dan wewenang.  Wujudkan sikap  dan  perilaku disiplin, baik pada diri sendiri, keluarga, maupun lingkungan tugas.

“Sebagai satuan yang baik harus diawaki  orang-orang yang baik pula, untuk itu ubah sikap dan perilaku menjadi yang lebih baik karena pangkat sudah bertambah dan jadilah prajurit yang selalu dalam koridor aturan yang telah ditentukan," tandasnya. (Agus v)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danyon 141/AYJP Pimpin Pelantikan Kenaikan Pangkat 133 Anggotanya"

Posting Komentar