DPC PWRI Kota Bekasi Ikuti Upacara Hapsak Yang Dipimpin Walikota Rahmad Effendi

Sejumlah pengurus DPC PWRI Kota Bekasi berfoto bersama Wali Kota Bekasi usai upacara peringatan Hapsak
BEKASI (wartamerdeka.info) - Wali Kota Bekasi H. Dr Rahmat Effendi bertindak sebagai Pemimpin Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila (Hapsak) pada Selasa (1/10) pagi di Alun-alun Kota Bekasi.

Upacara tersebut dihadiri oleh sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN), para pelajar, ormas, pengurus dan anggota DPC PWRI Kota Bekasi  beserta masyarakat.


Wali Kota Bekasi membacakan teks Pancasila dengan suara lantang, dilanjut dengan pembacaan Undang Undang Dasar (UUD) 1945 oleh Komandan Kodim Bekasi 0507 Letkol Arm Abdi Wirawan, dan pembacaan ikrar oleh Wakil Ketua  I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi, H. Edi S.Sos.

Seusai pelaksanaan upacara, acara dilanjutkan dengan penandatanganan kerja sama pengembangan pelayanan dan jaringan teknologi informasi dan komunikasi di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi antara Pemerintah Kota Bekasi dan PT Telekomunikasi Indonesia, TBK (Witel Bekasi). Serta penyerahan piala penghargaan  Kawasan tertib lalu lintas tingkat Polda Metro Jaya dan tingkat nasional.  (Ros/tyo)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama