BREAKING NEWS

"Giliran" Wali Kota Medan Kena OTT KPK

Juru Bicara KPK Febri Diansyah JAKARTA (wartamerdeka.info) - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menangkap seorang kepala daerah...

Pemkab Muara Enim Berikan Penghargaan Kepada ASN Yang Pensiun


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Apel bulanan Pemkab Muara Enim pagi ini ditandai dengan habisnya masa Bhakti delapan ASN lingkup Pemkab Muara Enim y ang pensiun per 1 Oktober 2019. Serta lima ASN mendapat kenaikan pangkat satu tingkat. Apel dipimpin oleh Sekda H H.Hasanudin,SH didampingi Asisten I Drs H Teguh Jaya MM, Pimpinan OPD serta pihak terkait berlangsung di halaman Pemkab Muara Enim, Senin (07/10/2019)m

Penyerahan secara simbolis kartu identitas pensiun dan uang Korpri bagi PNS yang mencapai batas usia pensiun terhitung 1 Oktober 2019 serta penyerahan petikan keputusan kenaikan pangkat PNS yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi terhitung 1 Oktober 2019.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Muara Enim Sekda H Hasanudun,SH MSi menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada semua pihak sehingga pelaksanaan pemilihan kepala daerah secara serentak di Kabupaten Muara Enim pada tanggal 29 September yang lalu dapat berjalan lancar aman dan terkendali selanjutnya setelah dilantik nanti langsung dapat bekerja dan menjalankan program-program pembangunan di desanya demi menunjang suksesnya visi misi Kabupaten Muara Enim.

Selanjutnya Sekda juga mengingatkan kepada kepala OPD,  saat ini kita sudah memasuki triwulan terakhir untuk program kegiatan yang sudah tercantum.  Bagi yang belum terlaksana agar dapat dilaksanakan terutama capaianbya masih di bawah 60 persen, agar realisasi anggaran dapat tercapai sesuai target yang sudah ditetapkan.

Seperti diketahui, ujar Sekda umumnya salah satu indikator keberhasilan adalah dengan kualitas pelayanan publik yang baik,  untuk itu laksanakan fungsi dengan sebaik-baiknya sebagai pelayan publik sebagai Abdi masyarakat.

"Bagi PNS di lingkup Pemkab Muara Enim yang telah memasuki masa pensiun di bulan ini saya mau mengucapkan selamat dan terima kasih atas semua jasa pengabdian yang telah diberikan, dan untuk para PNS yang telah mendapatkan petikan keputusan kenaikan pangkat periode Oktober ini semoga semakin meningkat kan Kerjanya serta indikasinya khusus bagi Kabupaten Muara Enim serta bangsa dan negara pada umumnya," tegas Sekda.

Berikut nama ASN yang menjalani pensiun bulan ini yaitu Magno Gunawan SP, Abdul Rasul,SH, Cassina, Hj Kartini,S,Pd, Muriam binti Sianang Ama,Pd, Hj Mariana,S,Pd, Agusman SP, dan Sangkut.

Sedangkan lima ASN yang mendapat kenaikan pangkat yaitu Dra Karmila,Sudi Hartanto SP. Cici Destiana S,Kro.Ners, Dian Kurniasih,SH, Supratman,S,Kep.Ners dsn M Rinaldi Sahrizal,S.STP. (Agus v)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemkab Muara Enim Berikan Penghargaan Kepada ASN Yang Pensiun"

Posting Komentar