BREAKING NEWS

Ketua MPR: Sikapi Intoleransi, Negara Jangan Minimalis

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Ketua MPR Bambang Soesatyo mengingatkan semua aparatur negara, baik di pusat maupun daerah, untuk lebih ber...

Plt Bupati Muara Enim Pimpin Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH, mengajak pemuda  berinovasi agar mampu berperan aktif dalam kancah internasional.

Hal ini disampaikannya pada saat upacara Hari Sumpah Pemuda ke 91 tahun 2019 di halaman Pemkab Muara Enim, Senin (28/10/2019).

"Pesatnya perkembangan teknologi informasi memberikan jaminan kecepatan informasi sehingga memungkinkan para pemuda kita untuk meningkatkan kapasitas pengetahuan dalam pengembangan sumber daya serta daya saing," urai   H Juarsah SH saat menyampaikan amanatnya.

Canggihnya ilmu pengetahuan dan teknologi serta mudahnya akses terhadap sosial media, telah menjelma menjadi tempat favorit berkumpulnya anak-anak muda lintas negara lintas budaya lintas agama dan interaksi mereka di sosial media berjalan real-time 24 jam. Di sinilah diharapkan peran pemuda dapat bersaing dalam bentuk apapun tentunya dalam hal yang positif, pemuda adalah masa depan bangsa dan negara.


Pemuda generasi terdahulu mampu keluar dari jebakan sikap sikap primordial suku, agama, ras dan kultur menuju persatuan dan kesatuan bangsa maka tugas Pemuda saat ini adalah harus tangguh membuka pandangan keluar batas-batas tembok kekinian dunia demi menyongsong masa depan dunia yang lebih baik. (Agus v)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Plt Bupati Muara Enim Pimpin Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda"

Posting Komentar