BREAKING NEWS

Bamsoet: Ancaman Ideologis Terhadap Pancasila Harus Dilawan

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengingatkan bahwa keberadaan kelompok intoleran di Indonesia bukanlah isapa...

Ratusan Pelajar Jakarta Utara Dimotivasi Gapai Cita-Cita


JAKARTA (wartamerdeka.info) -  Ratusan pelajar Jakarta Utara mengikuti seminar 'The Power Of Dream' yang diselenggarakan Majelis Ulama Indonesia (MUI) DKI Jakarta dan PC IPNU dan PC IPPNU Jakarta Utara, di Jakarta Islamic Center (JIC), Koja, Jakarta Utara, Rabu (30/10). Pelajar dimotivasi untuk memiliki semangat untuk menggapai cita-cita.

Wakil Wali Kota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim mengatakan, seminar ini sangat bermanfaat untuk memotivasi para pelajar dalam menggapai cita-cita. Apalagi Badan Pusat Statistik (BPS) DKI Jakarta memproyeksikan terdapat bonus demografi (kependudukan) yang mana jumlah usia produktif (15-64 tahun) menonjol pada 2020-2030 mendatang.

"Bonus demografi ini harus benar-benar dimanfaatkan dengan segala kemampuan peningkatan kualitas SDM (sumber daya manusia). Termasuk seperti acara yang diselenggarakan kali ini," kata Ali, saat ditemui di Ruang Audio Visual 1, Komplek JIC, Koja, Jakarta Utara, Rabu (30/10).

Dalam kesempatan itu, dirinya turut berbagi tips menggapai cita-cita kepada 276 peserta yang hadir. Yakni tidak ragu dalam setiap langkah dan tidak menolak segala kesempatan.

 "Jangan pernah bilang ngga mau. Jangan bilang ngga bisa. Perbanyak latihan dan belajar. Jangan bilang ngga tahu, jangan bilang ngga sempet. Serta jangan menunda tugas," jelasnya.

Ketua Panitia Seminar Motivasi The Power Of Dream Annisah Suci Azizah menerangkan, acara ini digelar sekaligus dalam rangka memotivasi pelajar dalam menghadapi ujian sekolah. Terdiri dari 25 sekolah baik negeri maupun swasta.

"Seminar diisi oleh motivator Muhamad Arif Syukur," tutupnya. (A)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ratusan Pelajar Jakarta Utara Dimotivasi Gapai Cita-Cita"

Posting Komentar