BREAKING NEWS

Panglima TNI: Marwah dan Nama Baik NKRI Dipertaruhkan Dalam Pelantikan Presiden RI

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Marwah dan nama baik Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dipertaruhkan dalam pelantikan Presiden dan ...

Yonif 141/AYJP Gelar Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) -Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila dilaksanakan Batalyon Infanteri 141/AYJP bertempat di Lapangan Sai`sohar,  Selasa (01/10/2019).

Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila ini, untuk mengingatkan kita akan sejarah masih ada segelintir orang yang ingin mengganti Dasar Negara Republik Indonesia dengan Idiologi lain. Upacara ini sendiri diikuti oleh personel Kompi Markas, Kompi Senapan A Dan Kompi Senapan C.

Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila memiliki makna yang penting yakni membangun kebersamaan dan harapan untuk menyongsong kehidupan berbangsa dan bernegara yang lebih baik.

Melalui peringatan hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2019, Pancasila perlu dijadikan sumber inspirasi dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Kita harus terus menerus secara konsisten merealisasikan Pancasila sebagai dasar negara, ideologi negara RI yang dapat membawa kemajuan, kemakmuran dan keadilan seluruh bangsa Indonesia. Kita bersatu membangun bangsa untuk merealisasikan tatanan kehidupan masyarakat yang rukun, damai, adil dalam kemakmuran dan makmur dalam keadlilan.

Sebagai bagian anak Bangsa mari kita rawat dan jalankan semangat Pancasila untuk memperkuat fondasi Indonesia agar tetap utuh dan tegak sampai akhir jaman. Kita Indonesia, Kita Pancasila.(Agus v)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yonif 141/AYJP Gelar Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila"

Posting Komentar