Kapendam : PNS Pendam Harus Kreatif, Inovatif dan Berjiwa Kompetitif


KENDAL (wartamerdeka.info) - Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pendam IV/Diponegoro  sebagai bagian dari Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) harus lebih kreatif, inovatif dan berjiwa kompetitif untuk  diri, satuan dan keluarga.

Demikian penyampaian Kapendam IV/Diponegoro Letkol Kav Susanto, S.I.P., M.A.P. pada acara syukuran memperingati HUT ke 48 KORPRI tahun 2019 di Kolam Pemancingan Mbah Gober, Kec. Boja, Kab. Kendal, Jum'at (29/11/2019).

Diterangkan Kapendam, kemajuan teknologi khususnya teknologi komunikasi dan informasi berjalan begitu cepat, dan kita yang dalam kesehariannya menggunakan teknologi tersebut tidak boleh ketinggalan jaman.

"Manfaatkan kemajuan teknologi tersebut untuk berkreasi dan berinovasi dengan melakukan terobosan-terobosan baru yang lebih kompetitif", pinta Letkol Kav Susanto.

Pada kesempatan tersebut, Pamen dengan melati dua itu juga mengingatkan tentang pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan serta merawat tali persaudaraan.

"Sebagai anggota KORPRI, PNS Pendam harus bisa menjadi contoh dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa terutama dalam merawat tali persaudaraan dan kerukunan dalam keluarga dan lingkungan sekitar", ungkap Kapendam penuh harap.

Semoga dengan peringatan HUT Ke 48 KORPRI ini, kedepan KORPRI akan lebih hebat dalam berkarya, melayani dan menyatukan bangsa. "Dirgahayu KORPRI", pungkasnya. (A)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama