BREAKING NEWS

OC Kaligis Tantang Novel Baswedan Lapor Polisi

JAKARTA (wartamerdeka.info)  - Gugatan pengacara kondang, Prof Dr Otto Cornelis Kaligis SH MH sebesar Rp 1 juta terhadap Jaksa Agung dan...

Kapolda Brigjen Pol Wahyu Widada Janji Lanjutkan Pembangunan RS Bhayangkara dan Polres Gorut Yang Telah Dirintis Irjen Pol Rachmad Fudail



GORONTALO (wartamerdeka.info) - Semasa kepemimpinan Irjen Pol Drs. Rachmad Fudail MH, berbagai terobosan pembangunan berhasil diwujudkan di antaranya SPN Polda Gorontalo, Mako Dit Lantas, Gedung Assessment center dan pembangunan infrastruktur lainnya, namun ada dua program yang belum tuntas direalisasikan karena terjadinya pergantian pucuk pimpinan sebagaimana tertuang dalam surat telegram Kapolri Nomor ST/2850/X/KEP./2019 tanggal 21 Oktober 2019.

Hal ini diungkap oleh Karo Rena Polda Gorontalo Kombes Pol Budi Meidiyanto SIK MH melalui paparan Laporan Kesatuan di hadapan pejabat Kapolda Gorontalo yang Lama Irjen Pol Drs. Rachmad Fudail MH dan Kapolda yang baru Brigjen Pol Drs  Wahyu Widada MPhil.

"Dalam kepemimpinan Irjen Pol Drs. Rachmad Fudail MH selama menjabat Kapolda Gorontalo berbagai capaian program berhasil diwujudkan, namun ada 2 program pembangunan yang sudah mendapatkan Keputusan Kapolri namun belum direalisasikan yakni Pembangunan RS Bhayangkara dan Pembentukan Polres Gorut,"ujar Budi.

Menanggapi paparan Karo Rena, Kapolda Gorontalo yang Baru Brigjen Pol Wahyu Widada  bertekad untuk melanjutkan program yang belum sempat diwujudkan pejabat Kapolda sebelumnya.

"Banyak sudah apa yang dihasilkan oleh Irjen Rachmad Fudail selama memimpin di Polda Gorontalo ini. Saya selaku Kapolda yang menggantikan beliau tinggal melanjutkan saja, terkait Pembangunan RS Bhayangkara dan Pembentukan Polres Gorut yang belum terealisasi akan saya lanjutkan,"ujar Wahyu.

"Saya berharap kepada, Karo Rena, Karolog dan juga Karo SDM untuk mempersiapkannya baik untuk rencana kebutuhan anggaran, sarana prasarana pendukung serta Personel yang akan mengawaki, khusus untuk personel yang akan ditugaskan di Polres Gorut agar dipilih yang terbaik, sebagai pondasi awal dalam membangun image positif khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,"ujar Wahyu.

Kabid Humas Polda Gorontalo SIK dalam keteranganya mengatakan bahwa pembangunan RS Bhayangkara dan Polres Gorut akan terus dilanjutkan oleh Kapolda Gorontalo yang baru.

"Program-program yang baik dan belum tuntas, nantinya akan dituntaskan oleh bapak Kapolda yang baru, oleh karena itu mohon dukungannya ya ,"ucap kabid Humas. (A)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapolda Brigjen Pol Wahyu Widada Janji Lanjutkan Pembangunan RS Bhayangkara dan Polres Gorut Yang Telah Dirintis Irjen Pol Rachmad Fudail"

Posting Komentar