Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Kapolda Sumsel Resmikan Mapolres Kab PALI


PALI (wartamerdeka.info) - Kapolda Sumatra Selatan Irjenpol Drs Firli Bahuri MSi secara resmi mengesahkan atau meresmikan pembentukan Markas Mapolres Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). Peresmian  berlangsung di halaman Mapolres PALI, yang terletak di Handayani Mulia, Kecamatan Talang Ubi, Selasa (12/11/2019).

Turut hadir dalam acara peresmian kantor Kapolres Pali, Gubernur Sumsel H Herman Deru, Bupati PALI Ir. Heri Amalindo MM. Polres Muara Enim, Perwakilan Pangdam II Sriwijaya, anggota DPRD Provinsi Sumsel, dan undangan lainnya.

Pada prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah, Kapolda menetapkan AKBP Yudi Suhariyadi SIK sebagai Kapolres PALI dan AKBP Adi Witanto sebagai Kapolres Muratara.

Pada sambutannya, Kapolda mengatakan bahwa sengaja pelantikan dan peresmian Mapolres PALI dan Muratara dilakukan hari ini, nengingat besok harus apel nasional di Jakarta.


Ditambahkan bakal Ketua KPK itu, bahwa dengan APBD yang besar yakni Rp1,6 Triliun dan jumlah penduduk yang hanya 187 ribu, maka PALI selayaknya akan maju pesat. Namun syaratnya situasi politik harus aman dan nyaman.

"Jika situasi tertib dan kondusif, tentu aktivitas masyarakat akan menjadi lancar. Peluang investasi juga terbuka lebar, karena PALI ini banyak sekali potensinya," ucap Kapolda.

Bupati PALI Ir Heri Amalindo MM mengucapkan terima kasih pada Kapolda atas diresmikannya Mapolres PALI. Ia berharap situasi keamanan PALI akan semakin kondusif.

"Tentu harapan kami, PALI akan semakin tertib. Kami ucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kapolres PALI," pungkasnya. (Agus v)

Posting Komentar untuk "Kapolda Sumsel Resmikan Mapolres Kab PALI"