Kapolres AKBP Alfred Ramses Bertandang Ke Kediaman Bupati Touna


TOJO UNA UNA (wartamerdeka.info) - Kepala Kepolisian Resort Tojo Una Una AKBP Alfred Ramses Sianipar, SIK, MH, terus bersafari melakukan silaturahmi. Kali ini, mengunjungi Kediaman Bupati Touna dengan menemui orang nomor satu di Tojo Una Una, Muhammad Lahay SE, MM, Jumat pagi (8/11/2019).

Kapolres Touna AKBP Alfred Ramses melalui Kabag Ops AKP Mulyadi yang disampaikan ke Kasubag Humas Iptu Triyanto, mengatakan, kunjungan tersebut dalam rangka mendekatkan diri sekaligus silaturahmi dengan Pimpinan Daerah Kabupaten Touna.

“Maksud dan tujuan kunjungan bapak Kapolres ini dalam rangka silahturahmi, juga sekaligus menjaga sinergitas yang sudah berjalan dengan baik selama ini antara Pemerintah Daerah dan Kepolisian dalam hal ini Polres Touna,” tutur AKP Mulyadi.

Disamping itu, tambah Mulyadi, untuk menciptakan suasana kamtibmas yang aman menjelang Pilkada dan Pilkades di wilayah Tojo Una Una, perlu koordinasi dengan pemerintah daerah yakni Bupati untuk bersama-sama memantau situasi yang berkembang. Sehingga, Polres Touna dapat mengantisipasi apabila terjadi hal-hal yang dapat menganggu keamanan dan ketertiban masyarakat. (Tom)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama