BREAKING NEWS

Terkait Kasus Denny Indrayana, OC Kaligis: Kapolda Metro Jaya Patut Dihukum Bayar Gugatan

OC Kaligis bersama asisten dan staf seusai bersidang JAKARTA (wartamerdeka.info) - Setelah mencermati eksepsi para Tergugat, Prof. Dr. ...

Kapolres Touna AKBP Alfred Sianipar Temui Tokoh Agama


TOJO UNA-UNA (wartamerdeka.info) - Mengawali kepemimpinannya selaku Kapolres Tojo Una-Una yang baru, AKBP Alfred Ramses Sianipar, SIK, MH, langsung mengambil langkah konsolidasi eksternal dengan menemui tokoh-tokoh masyarakat dan pemuka agama di Kabupaten Tojo Una Una, Kamis kemarin (7/11).

Salah satu tokoh yang ditemui atau dikunjungi Kapolres Touna ini adalah KH. Abdullah Lasawedi atau yang akrab disapa Ua Gafur, seorang tokoh agama setempat.
AKBP Alfred Ramses memperkenalkan diri dengan bercerita tentang asal muasal penugasannya sebelum ditugaskan sebagai Kapolres di Touna.

Dalam pertemuan yang berlangsung harmonis itu, Kapolres AKBP Ramses meminta tokoh agama tersebut untuk dapat membantu Kepolisian, dalam hal ini Polres Tojo Una Una, dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Saya baru satu hari masuk kantor (Polres), mohon kiranya untuk membantu kami Kepolisian dalam menjaga kamtibmas di Ampana,” pintanya.

Dia berharap, kunjungannya ini makin mempererat tali silaturahmi di antara Polri dan masyarakat khususnya dengan tokoh agama. (Tom)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapolres Touna AKBP Alfred Sianipar Temui Tokoh Agama"

Posting Komentar