BREAKING NEWS

OC Kaligis Tantang Novel Baswedan Lapor Polisi

JAKARTA (wartamerdeka.info)  - Gugatan pengacara kondang, Prof Dr Otto Cornelis Kaligis SH MH sebesar Rp 1 juta terhadap Jaksa Agung dan...

Lapas Muara Enim Gelar Upacara Hari Pahlawan


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Upacara Peringatan Hari Pahlawan Nasional ke-74 digelar di Lapangan Lapas Kelas IIB Muara Enim. Upacara tersebut diikuti oleh seluruh jajaran petugas lapas Muara Enim serta diikuti juga oleh para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Muara Enim, Senin (11/11/2019).

Dailami selaku Plh Kalapas Muara Enim menjadi inspektur Upacara peringatan Hari Pahlawan tahun 2019. Dalam Kesempatan tersebut Dailami membacakan sambutan tertulis Menteri Sosial Republik Indonesia, Juliari P Batubara.

“Setiap Hari Pahlawan, kita di ingatkan kembali kepada peristiwa Pertempuran 10 November 1945 di Surabaya sebagai salah satu momen paling bersejarah dalam merebut kemerdekaan Indonesia. Pada pertempuran tersebut rakyat bersatu padu, berjuang, pantang menyerah melawan penjajah yang ingin menancapkan kembali kekuasaannya di Indonesia” tegas Mensos.


Dengan Peringatan Hari Pahlawan diharapkan kita akan lebih menghargai jasa dan pengorbanan para pahlawan, sebgaimana ungkapan salah seorang The Founding Fathers kita Bung kArno yang menyatakan bahwa hanya bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya dapat menjadi bangsa yang besar.

Selain itu dengan pwrigatan Hari Pahlawan kita bangkitkan semangat berinovasi bagi anak-anak bangsa untuk menjadi pahlawan masa kini. sebagaimana Tema Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2019 “Aku Pahlawan Masa Kini".

Peringatan Hari Pahlawan kiranya dapat meningkatkan kesadaran kita untuk lebih mencintai tanah air dan menjaganya sampai akhir hayat.

Tak lupa Dailami selaku inspektur upacara mengajak seluruh para hadirin untuk dapat terus bekerja secara profesional sebagai bentuk bakti kita pada ibu pertiwi. (Agus v)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lapas Muara Enim Gelar Upacara Hari Pahlawan"

Posting Komentar