BREAKING NEWS

Solar Langka, Pemkab Diam, Nelayan Sambat

LAMONGAN (wartamerdeka.info) - Nelayan dibuat tak berdaya menyusul langkanya kebutuhan bahan bakar solar. Sekaratnya ketersediaan solar...

Pengurus PWRI Kota Bekasi Dilantik


BEKASI (wartamerdeka. info) - DPC Persatuan Wartawan Republik Indobesia (PWRI) menggelar acara pelantikan pengurus di Rumah Marga Jaya, jalan Kemakmuran, Kota Bekasi, Minggu (10/11/2019) malam.

Acara dengan tema Peran Media Dalam Memajukan Masyarakat yang Damai, Adil, Dan Inklusif Melalui Kemajuan Teknologi Infomarsi Yang Berbudaya Perdamaian itu itu dihadiri sejumlah pejabat di Kota Bekasi dan perwakilan PWRI dari berbagai daerah.

Di antaranya,  perwakilan dari Pemkot,  Kejari Kota Bekasi, Kesbangpol Kota Bekasi,  perwakilan dari Polres,  danKodim.

Turut hadir jufa Sekjen DPP PWRI H Zulfikar Taher SH, Ketua OKK,  Ketua DPD PWRI DKI Jakarta, Syamsudin Robitullah. SPdi, Ketua DPC PWRI dan anggota, Ketua DPC PWRI Kabupaten Cianjur Asep, DPC PWRI Kab Bekasi, DPC PWRI kab Bogor, DPC PWRI Jakarta Utara,  ormas PP, Gibas, Hipakad dan tamu undangan lainnya.

Kabag Humas Kota Bekasi Suyekti SPd  dalam sambutannya mengimbau kepada seluruh SKPD Kota Bekasi untuk bersinergi dengan media sebagai mitra dalam membantu memberikan informasi kepada masyarakat terkait pencapaian kinerja Pemerintah  Kota bekasi

”Wartawan adalah mitra kita untuk membantu mensosialisasikan program pemerintah dengan menyampaikan segala informasi kepada masyarakat. Sebab masyarakat wajib tahu segala bentuk program dan pembangunan. Silakan, di bagian Humas ada Media Center, ada PPID kota Bekasi. Saya selaku kabag Humas di pemerintah Kota siap melayani informasi," ujarnya.

Suyekti juga menjelaskan, pihak pemerintah sangat berharap kepada seluruh rekan-rekan wartawan yang tergabung dalam wadah Organisasi PWRI untuk membantu menyampaikan segala informasi sesuai dengan ketentuan pokok Undang-Undang Pers yang berfungsi menyampaikan informasi untuk mencerdaskan bangsa Indonesia khususnya nasyarakat Kota bekasi

Dalam kesempatan itu, Kasubag meminta maaf jika saat ini dirinya belum mengenal banyak rekan-rekan media yang tergabung dalam PWRI. Dengan adanya wadah organisasi PWRI di Kota bekasi diharapkan dapat membantu Pemerintah untuk mensosialisasikan segala bentuk informasi kepada masyarakat.

Di kesempatan yang sama Sekjen DPP PWRI Zulfikar Taher SH mengatakan bahwa PWRI dimana di dalamnya tergabung insan-insan jurnalis, memiliki peran strategis dalam mengawal perjalanan bangsa ini ke depan melalui karya jurnalistik. Untuk itu profesionalisme dan kejujuran dalam menjalankan profesi jurnalistik harus dikedepankan.

Sementara itu Ketua DPC PWRI Kota Bekasi Suardi SE dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota yang sudah mempersiapkan acara rakercab dan pelantikan Ketua PWRI DPC Kota Bekasi.

Dia mengajak seluruh pengurus dan anggota PWRI kususnya Kota Bekasi untuk menjalankan program yang sudah disusun.

Suardi menambahkan, PWRI Kota Bekasi akan menjadi corong kemajuan dan meningkatkan kesejahtera para wartawan.

"PWRI Kota Bekasi juga akan teguh melakukan  kontrol sosial / mengkritisi, tapi juga memberi solusi ,” ujar Suardi. (Rosidi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengurus PWRI Kota Bekasi Dilantik"

Posting Komentar