BREAKING NEWS

Terkait Kasus Denny Indrayana, OC Kaligis: Kapolda Metro Jaya Patut Dihukum Bayar Gugatan

OC Kaligis bersama asisten dan staf seusai bersidang JAKARTA (wartamerdeka.info) - Setelah mencermati eksepsi para Tergugat, Prof. Dr. ...

Peringati Maulud Nabi, Majelis Singa Rasulullah Gelar Pengajian


BEKASI (wartamerdeka.info) - Majelis Singa Rasulullah Kamis malam (7/11/2019),  menggelar peringatan Hari Kelahiran (Maulid) Baginda Nabi Besar Muhammad SAW  di kediamannya, di Kampung Kompa RT05/06 Jalan Karang Satria No 99 Kelurahan Karang Satria Kecamatan Tambun Utara Kabupaten Bekasi Jawa Barat.

Tokoh Agama, Alim Ulama, Aparat Kepolisian, Jamaah Majelis Singa Rasulullah dan Masyarakat sekitar  berbondong bondong  menghadiri acara Peringatan maulid Nabi Besar Muhammad SAW tersebut.

Saat ditemui wartawan usai acara, Pendiri Majelis Singa Rasullouloh KH Alif Prayogi Ogi atau yang dikenal Kyai Singa mengingatkan tentang penting nya Umat menjaga persatuan.

"Pokoknya kita ini harus mempersatukan anak bangsa. Tidak ada lagi gono goni karena Rasulullah SAW ini adalah Suri Tauladan RahmatanLilalamin tidak ada perbedaan semua saling bertoleransi dan saling  memberikan manfaat kepada umat,"jelasnya.

Dia menambahkan, sekitar kurang lebih 800 jamaah dari Cabang Majelis Singa Rasulullah Kabupaten Bekasi dan juga ditambah lagi 200 orang dari Banser Kota dan Kabupaten Bekasi Barisan Ansor Serba Guna (Banser)  Nahdatul Ulama yang dilibatkan dalam kegiatan acara ini.

"Karena Majelis Singa Rasulullah ini adalah Majelis yang selalu bersinergi dengan Pemerintah makanya saya juga selaku  Dewan Penasehat di Banser ini selalu bersinergi  dengan Pemerintah," pungkasnya. (Pandi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peringati Maulud Nabi, Majelis Singa Rasulullah Gelar Pengajian "

Posting Komentar