BREAKING NEWS

Pemprov Sulsel Raih Penghargaan Sebagai Penyelenggara Pengaduan Publik Terbaik Nasional

Menteri PAN-RB Tjahjo Kumolo menyerahkan penghargaan kepada Kadis Kominfo-SP Sulsel Andi Hasdullah yang mewakili Gubernur Sulsel Nurdin Ab...

Serah Terima Jabatan Kasi Intel Dan Kasi Pidsus Digelar Kejari Muara Enim


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Pelantikan dan serah terima jabatan Kasi Intel dari Fariz Oktan SH kepada Yulius Dasa Saputra SH dan Kasi Pidsus dari Taufiq Fauzie SH kepada M Alvinda Yudhi Utama SH MH serta Pelantikan Eselon V serta sumpah PNS digelar di Kejaksaan Negeri Muara Enim, Senin (25/11/2019)

Kepala Kejaksaan Negeri Muara Enim Mernawati SH dalan sambutannya menyampaikan,  bahwa pergantian pejabat di lingkungan Kejaksaan adalah hal biasa dalam organisasi.

"Hal ini merupakan suatu kebijakan penertiban, perbaikan dan penyempurnaan yang dilakukan melalui mekanisme mutasi yang selalu dilaksanakan dengan pertimbangan yang matang atas dasar penilaian objektif dari pimpinan untuk menempatkan mereka yang dianggap memiliki Prestasi Diri, loyalitas dan integritas," ujarnya


Mereka yang telah terbukti memiliki kompetensi kapasitas dan pengalaman yang cukup untuk ditugaskan dan ditempatkan pada posisi atau jabatan tertentu sesuai dengan kebutuhan organisasi satu hal yang terpenting agar menjadi perhatian.

Semua pejabat khususnya yang mendapatkan mutasi diharapkan mampu menjabarkan kebijakan pimpinan, menguasai bidang tugas serta peka mengidentifikasi masalah dan memecahkan masalah dengan baik, cepat, tepat. Serta mampu mengambil langkah antisipatif terkait tugas dan tanggung jawab dengan kemampuan dan kepekaan itu." tuturnya.

Dia juga mengingatkan kepada yang baru dilantik agar menyesuaikan diri dengan lingkungan baik di kantor maupun masyarakat.

"Raihlah prestasi dan tingkatkan kualitas diri," tandasnya.(Agus v)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Serah Terima Jabatan Kasi Intel Dan Kasi Pidsus Digelar Kejari Muara Enim"

Posting Komentar