BREAKING NEWS

OC Kaligis Tantang Novel Baswedan Lapor Polisi

JAKARTA (wartamerdeka.info)  - Gugatan pengacara kondang, Prof Dr Otto Cornelis Kaligis SH MH sebesar Rp 1 juta terhadap Jaksa Agung dan...

Desa Muara Lawai Gelar Pemilihan BPD


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) -  Desa Muara Lawai menggelar pemilihan langsung  anggota Badan Pemusyawaratan Desa (BPD), Minggu (01/12/2019).

Kegiatan yang digelar di gedung Serba Guna Desa Muara Lawai, Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim ini, dihadiri Perangkat Desa, Kepala desa terpilih, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan undangan yang melaksanakan pemilihan.

Peserta yang mencalonkan diri menjadi anggota BPD  34 orang terdiri dari 28 calon dari laki kaki dan 6 orang calon dari perempuan.

Calon BPD mewakili tiap Dusun dari  Dusun Satu laki laki 7 orang, perempuan 1 orang;  Dusun Dua laki laki 8 orang, perempuan 3 orang; Dusun Tiga laki laki 10 orang,  perempuan 1 orang dan Dusun Empat laki laki 3 orang, perempuan 1 orang.

Ketua panitia pemilihan BPD desa Muara Lawai Nang Sari mengucapjab terima kasih kepada seluruh masyarakat yang datang ke TPS pada hari ini  menggunakan hak pilih memilih  BPD secara langsung.


Dikatakannya, Desa Muara Lawai terdiri dari empat Dusun dengan suara 1909 orang yang berhak memilih. Pemilihan BPD perwakilan tiap satu KK  dua orang yang berhak memilih.

Dari 34 orang calon BPD, dipilih  9 orang anggora BPD, masing masing perwakilan dari dusun diambil 2 orang laki laki dan perwakilan dari perempuan satu orang.

"Semoga pemilihan ini berjalan dengan lancar dan bagi yang terpilih selamat semoga amanah untuk memajukan desa Muara Lawai yang kita banggakan," ucap Nang Sari. (Agus v)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Desa Muara Lawai Gelar Pemilihan BPD"

Posting Komentar