BREAKING NEWS

OC Kaligis Tantang Novel Baswedan Lapor Polisi

JAKARTA (wartamerdeka.info)  - Gugatan pengacara kondang, Prof Dr Otto Cornelis Kaligis SH MH sebesar Rp 1 juta terhadap Jaksa Agung dan...

Lindu Aji Gelar Championship Kick Boxing Ke-16


SEMARANG (wartamerdeka.info) - Yayasan Lindu Aji kembali menggelar olahraga Kick Boxing dalam Championship ke-16 yang berlangsung satu hari di Gelanggang Olahraga Sahabat, kawasan Semarang, Sabtu (30/11/2019).

"Championship ini diikuti oleh 48 atlet dari beberapa provinsi," jelas Ketua Yayasan Lindu Aji, Fredy Gondowardoyo pada wartawan.

Menurut dia, Championship yang dibuka oleh Walikota Semarang, Hendrar Prihadi SE, MM ini ada dua kategori, exhibition dan turnamen

"Exhibition ini sekali bertanding, lalu diberikan medali. Itu ada 9 kelas," ungkap Wijaya Dahlan, Ketua Panitia Pelaksana Sedang turnamen akan hanya satu kelas diberikan pemenang.

Fredy mengharapkan, dari Championship Lindu Aji ini akan muncul bibit-bibit baru, baik lokal maupun nasional.

 "Semoga ada talenta yang bisa membawa harum Indonesia dalam ajang internasional," jelas Fredy menyebut yayasan Lindu Aji telah memberi kontribusi secara nasional.

"Ada beberapa yang tampil di One Pride TV One," jelas Fredy yang juga dikenal sebagai salah satu Ketua HIKKAPI ini.

Menurut Fredy, kendati acaranya di seputaran Jawa Tengah, namun Championship Lindu Aji termasuk agenda tetap Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI).

Tercatat, ada 8 Provinsi yang ikut berlaga, di antaranya Surabaya, Jakarta, Bandung, Medan, Nusa Tenggara Barat, Bali dan Semarang.

"Championship Lindu Aji jadi agenda tetap BOPI," jelas Dahlan.

Kebetulan, sambung Fredy, pendiri Yayasan Lindu Aji merestui menggelar Kejuaraan Bela Diri hingga 16 kali ini. "Nah di yayasan ini ada Sasana Lindu Aji yang berada di bawah Yayasan Lindu Aji," jelas Fredy yang didamping sekaligus Ketua Panitia, Wijaya Dahlan.

Menurut dia, dalam Championship ini sebagai juri adalah para juri di Onepride yang sering tampil di TV One.

"Jadi kami tetap berkoordinasi dengan Onepride," tutup Fredy mengakhiri. (A)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lindu Aji Gelar Championship Kick Boxing Ke-16"

Posting Komentar