Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Peringati Hari Juang TNI AD, Kodim 0404 Muara Enim Doa Bersama


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Kodim 0404/M.Enim melaksanakan do'a bersama dalam rangka memperingati Hari Juang Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat (AD) Tahun 2019 di Aula Kodim 0404/Muara Enim Jln Ahmad Yani No 59 Pasar 1 Muara Enim Kabupaten Muara Enim, Jum'at (13/12/2019).

Kegiatan ini dilanjutkan santapan rohani oleh Ustad Sukin Pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Huda Muara Enim.

 Acara ini dihadiri oleh Kaminvedcad Muara Enim Mayor Inf David,  Wadanyon 141/AYJP Mayor Inf Ridwan Efendi, Pasi Ops Dim 0404/M.Enim Kapten Czi Edi Prayitno, Dansub POM M. Enim Kapten Cpm Kusno, Para Perwira Staf dan Para Danramil jajaran Kodim 0404/M.Enim, Para Kasi Dinas Pemerintahan Kab.M.Enim, Kacab BRI M. Enim, Kepala Kantor Imigrasi M. Enim,  Kabag Kesra M. Enim,  anggota FKPPI Kab. M. Enim serta anggota TNI-AD dan PNS dari Kodim 0404/M.Enim, anggota Yonif 141/AYJP dan perwakilan anggota Polres Muara Enim.

Dalam tausiyahnya Ustad Sukin menyampaikan, setiap melakukan kegiatan agar selalu diawali dengan do'a agar mendapatkan berkah dan dibukakan pintu rizki untuk mendapatkan keselamatan dunia dan akhirat sehingga mendapatkan kemudahan dalam segala urusan.

Selain itu dengan berdo'a akan selalu memperkuat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan juga menjadi salah satu cara untuk mendekatkan diri dengan Allah SWT agar kita selalu memohon dan meminta tidak ada lain selain kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Sambutan Dandim 0404/M.Enim Letkol Inf Syafruddin diwakili oleh Pasi Ops Dim 0404/M.Enim Kapten Czi Edi Prayitno mengatakan Hari Juang TNI-AD Tahun 2019 yang jatuh pada tanggal 15 Desember 2019 harus selalu diiringi dengan Do'a sebagai penentu kelancaran setiap pelaksanaan tugas kita.

Kegiatan Hari Juang TNI-AD selain Do'a bersama telah dilaksanakan kegiatan Bhakti Sosial Sunatan Masal, Berobat Gratis, Donor Darah, Penghijauan dan Ziarah. (Agus v)

Posting Komentar untuk "Peringati Hari Juang TNI AD, Kodim 0404 Muara Enim Doa Bersama"